Bintangi Film Qodrat, Marsha Timothy Beranikan Diri Lakoni Adegan Menantang: Seru!

| 20 Oct 2022 09:00
Bintangi Film Qodrat, Marsha Timothy Beranikan Diri Lakoni Adegan Menantang: Seru!
Marsha Timothy (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Marsha Timothy mengungkap bahwa ia melakukan banyak adegan menantang saat membintangi film Qodrat. Pada film ini, Marsha memerankan karakter bernama Yasmin, seorang ibu tunggal yang memiliki dua orang anak. 

Istri Vino G. Bastian itu mengatakan bahwa proses pembuatan film tersebut memakan waktu yang cukup lama. Ia juga mengalami banyak hal seru selama proses pembuatan film tersebut.

"Prosesnya cukup panjang, latihannya panjang, diskusinya juga panjang. Kalau ditanya bagaimana serunya, seru banget kalau buat saya," ujar Marsha Timothy, saat konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Marsha menyampaikan bahwa ia melakoni banyak adegan yang sebelumnya tidak pernah ia lakukan. Ini tentu saja menantang dirinya, bahkan beberapa adegan ia tidak memerlukan bantuan peran pengganti.

"Banyak adegan yang belum pernah saya lakukan sepanjang karier saya, saya lakukan di sini. Rasanya sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata ya," ungkapnya.

"Pihak kru memang sudah menyiapkan stuntman ya untuk kita, memang satu hal yang saya sukai dari film ini keselamatan itu nomor satu. Namun, bisa dibilang sebagian besar adegan saya lakukan sendiri," lanjutnya.

Sementara itu, film Qodrat juga dibintangi oleh suami Marsha Timothy, Vino G. Bastian, Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, dan lainnya. Film ini akan menyapa para penonton di bioskop mulai 27 Oktober 2022 mendatang.

Rekomendasi