Syuting di Rumah Nenek Wong, Refal Hady Rasakan Hawa Mistis: Nggak Enak Bikin Gelisah

| 26 Oct 2022 23:28
Syuting di Rumah Nenek Wong, Refal Hady Rasakan Hawa Mistis: Nggak Enak Bikin Gelisah
Refal Hady (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Refal Hady keluar dari zona nyamannya berakting dengan membintangi film horor pertamanya, Perempuan Bergaun Merah. Saat syuting film horor pertamanya ini, Refal ternyata sempat mengalami hal mistis.

Aktor berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa ia merasakan hal mistis di lokasi film tersebut. Menurutnya, lokasi syuting memberikan nuansa yang berbeda, yang membuatnya gelisah dan risih.

"Mungkin lebih ke tempat-tempatnya kali ya. Set-setnya itu menurut aku benar-benar beda atmosfernya yang bikin badan itu kayak merasa nggak enak gitu, risih, gelisah," ungkap Refal Hady saat konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (26/10/2022).

Refal juga memberikan salah satu lokasi syuting yang membuatnya merasakan nuansa berbeda. Baginya, lokasi yang ada di film ini sangat mendukung untuk menciptakan nuansa horor.

"Nuansanya sih, apalagi pas di rumah nenek Wong itu. Setnya mendukung untuk kita bisa merasakan," tutur Refal Hady.

Sementara itu, film Perempuan Bergaun Merah sendiri akan tayang di bioskop mulai 3 November 2022 mendatang. Selain Refal Hady, film ini juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Stella Cornelia, Dayu Wijanto, Faradina Mufti, Bagus Jordy, dan lainnya.

Rekomendasi