Tak Mau Kalah Dari Marvel, DC Siapkan Film 10 Tahun ke Depan

| 11 Nov 2022 19:55
Tak Mau Kalah Dari Marvel, DC Siapkan Film 10 Tahun ke Depan
James Gunn (kiri) dan Peter Safren (kanan). (Twitter/@Dc_da_depressao)

ERA.id - Melihat perkembangan film-film superhero Marvel garapan Disney, yang berhasil menarik minat penonton. Pemimpin DC Studios, James Gunn dan Peter Safran, tengah siapkan film-film DC untuk 10 tahun kedepan.

Dilansir dari Hollywoodreporter, Jumat, (11/11/2022), setelah ditunjuk oleh pihak Warner Bros Pictures, untuk menangani DC, akhir Oktober 2022. James Gunn dan Safran merasa yakin, mereka bisa membuat perubahan untuk perusahaan.

"Kesempatan untuk membuat DC menjadi lebih baik adalah alasan mengapa saya melakukan pekerjaan ini, karena saya tahu, Peter dan saya bisa melakukannya," ucap James Gunn.

Sutradara film The Suicide Squad bercerita, selama seminggu, dia dengan Safran menghabiskan waktu bersama. Untuk merancang rencana mereka kedepannya.

“Kami menghabiskan beberapa hari terakhir dengan sekelompok pemikir terbaik di industri ini, penulis terbaik di industri ini. Mulai dari memetakan rencana 8 hingga 10 tahun itu seperti apa di teater, di TV, di animasi, dan di seluruh papan iklan untuk produksi ini," ujarnya.

James Gunn mengaku, dia mengagumi cerita dari Superman dan Batman.

"Saya suka Superman, dan saya suka Batman. Saya suka interaksi mereka, benar-benar berbeda dengan karakter lain," tutupnya

Diketahui, James Gunn menggantikan Walter Hamada, yang mundur sebagai presiden DC Films pada bulan lalu. Setelah menjabat selama kurang lebih empat tahun. Ditunjuknya James Gunn dan Peter Safren, memberikan nafas baru untuk DC, sekaligus untuk menyaingi Marvel yang dinilai mendominasi film-film superhero.

Rekomendasi