Megan Fox Ngarep Main Film Marvel atau DC Usai Dipecat dari Film Transformer

| 05 Jul 2021 17:00
Megan Fox Ngarep Main Film Marvel atau DC Usai Dipecat dari Film Transformer
Harapan Megan Fox (Instagram/meganfox)

ERA.id - Aktris Megan Fox mengungkap keinginan terbesarnya untuk bisa bermain di film Marvel Cinematic Universe (MCU) atau pun DC Extended Universe (DCEU).

Megan Fox menaruh harapan besar agar dirinya bisa kembali bermain untuk film Marvel atau pun DC.

Harapan ini dikatakan oleh Fox lantaran ia sudah menghabiskan masa kecilnya dengan membaca komik dan novel grafis dari Marvel atau pun DC hingga dirinya dewasa.

"Saya ingin tumbuh menjadi diri saya sendiri sebagai seorang aktor. Saya merasa seperti saya menghabiskan bertahun-tahun tidak melakukan itu karena saya semacam pergi dari Hollywood. Sekarang saya siap untuk tumbuh menjadi diri saya sendiri," kata Fox, dikutip Washington Post, Senin (5/7/2021).

Fox bergabung dengan franchise film Marvel lewat perannya sebagai Mikaela Banes dalam film Transformers live action pada tahun 2007 bersam Shia LeBeouf.

Keduanya kembali berperan untuk sekuel Transformers: Revenge of the Fallen. Namun saat penggarpan film ketiga, kekasih Machine Gun Kelly tak lagi berpartisipasi lantaran dipecat dari peranya.

Salah satu penyebab dipecatnya Fox dari franchise Transformers tak lain karena perbuatannya sendiri. Kala itu Fox membuat komentar yang membandingkan gaya penyutradaraan Michael Bay di lokasi syuting dengan Hitler.

Bila Fox berhasil mendapatkan kembali tempatnya di MCU atau pun DCEU, hal itu bukan pertama kalinya dia membintangi film adaptasi karakter komik. Pada 2010, dia tercatat memerankan Lilah di Jonah Hex berdasarkan karakter DC.

Tahun ini, Fox tercatat memiliki banyak film yang menampilkan kemampuan aktingnya, termasuk pemeran utama dalam film horor-thriller, Till Death, film thriller-kriminal, Midnight in the Switchgrass yang juga dibintangi kekasihnya, Machine Gun Kelly, serta debut penyutradaraan Brian Petsos dalam film Big Gold Brick.

Harapan sekaligus pernyataan Fox tentang kembali bergabung dengan MCU dan DCEU ini datang kurang dari sebulan setelah MCU mengumumkan dua aktris baru ke daftar pemainnya.

Kedua artis itu adalah Jameela Jamil dari The Good Place yang bergabung dengan para pemain serial She-Hulk yang tayang di Disney+, dan juga Emilia Clarke dari Game Of Thrones yang memulai debutnya di serial original Marvel mendatang, Secret Invasion.

Rekomendasi