Gugup Adu Akting dengan Pevita Pearce, Fadly Faisal Kelabakan Bangun Chemistry Jadi Sahabat Dekat

| 17 Nov 2022 07:45
Gugup Adu Akting dengan Pevita Pearce, Fadly Faisal Kelabakan Bangun Chemistry Jadi Sahabat Dekat
Fadly Faisal (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Fadly Faisal akhirnya debut akting layar lebar dengan membintangi film Sri Asih. Dalam membintangi film ini, Fadly mengaku menghadapi banyak tantangan, salah satunya adalah kegugupan saat beradu akting dengan Pevita Pearce.

Pada film, Fadly memerankan karakter Gilang, yang merupakan teman sasana tinju Alana alias Sri Asih, yang diperankan oleh Pevita Pearce. Fadly mengaku tegang saat harus berhadapan langsung dan berakting dengan Pevita.

"Dalam film ini banyak belajar, harus lebih tenang di depan kamera. Jangan terlalu tegang, karena gue pertama kali syuting film berdialog, keringat dingin sih. Apalagi sama kak Pevita langsung berhadapan, face to face, jadi ada pressure," ungkap Fadly Faisal saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/11/2022).

Saat proses syuting, Fadly selalu latihan untuk membangun chemistry dengan Pevita. Hal ini harus dilakukan karena karakter yang mereka perankan bersahabat dekat.

"Jadi gue setiap hari itu kayak mencoba untuk membangung chemistry dengan kak Pevita dan Aldo juga," tuturnya.

Lebih lanjut, Fadlyy mengaku beruntung dan bangga bisa menyelesaikan film ini dengan baik. Meskipun tak luput dari kesalahan, ia mengaku hal itu bisa jadi pembelajaran untuk kariernya di masa depan.

"Alhamdulillah gue bisa menjalani ini dengan baik. Aku belajar di situ, salah satu dua itu normal," pungkas Fadly Faisal.

Sementara itu, Sri Asih sendiri merupakan film superhero perempuan pertama Indonesia. Film ini mulai tayang di bioskop pada 17 November 2022 besok.

Rekomendasi