Alami Kecelakaan Saat Syuting Film, Pevita Pearce Sampai Tak Sadarkan Diri

| 14 Dec 2022 18:50
Alami Kecelakaan Saat Syuting Film, Pevita Pearce Sampai Tak Sadarkan Diri
Pevita Pearce (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pevita Pearce mengungkap bahwa ia pernah tak sadarkan diri karena mengalami kecelakaan saat syuting film. Hal itu terjadi ketika Pevita melakoni adegan aksi di film terbarunya, Sri Asih.

Adik Keenan Pearce itu mengatakan bahwa adegan tersebut menampilkan dirinya dan lawan main berkelahi. Pevita harusnya melangkah mundur ketika lawan mainnya menendang, tetapi dirinya lupa.

"Adegannya dia melihat ke arah gue, putar balik dan tendang gue, gue mundur. Tapi pas take dia mau nendang, gue terpukau, karena keren banget tendangannya. Terus gue lupa mundur, tang, gue jatuh," ungkap Pevita Pearce saat tampil di YouTube Vindes.

Saat itu Pevita langsung terjatuh dan pingsan tak sadarkan diri. Ia hanya mengingat telinganya berdengung dengan suara-suara yang tak jelas didengar olehnya.

"Jatuh dan sempat blackout. Pertama yang tiba-tiba itu nggak ada suara, slow motion, karena di ujung mata, itu kayak tenang, nggak ada suara, terus nging (berdengung)," jelasnya.

Meski demikian, Pevita langsung mendapatkan penanganan yang tepat. Lawan main yang tak sengaja menendang pun merasa tak enak hati, tetapi Pevita tak mempermasalahkan hal tersebut dan mengakui itu kesalahannya.

"Mau nangis (lawan mainnya). Kata dia 'nggak apa, nggak apa?'. Salah gue, dan nggak apa memang. Memang yang namanya syuting film action pasti ada beberapa kejadian. Sebetulnya itu salah di gue," pungkas Pevita Pearce.

Rekomendasi