Ryan Reynolds Sebut Sempat Berencana Buat Film Deadpool Edisi Natal, Gagal Gegara Disney

| 22 Nov 2022 13:19
Ryan Reynolds Sebut Sempat Berencana Buat Film Deadpool Edisi Natal, Gagal Gegara Disney
Deadpool natal (dok: deadpool movie)

ERA.id - Aktor Ryan Reynolds mengungkap ia sempat berencana membuat film Deadpool edisi spesial Natal. Tapi hal itu gagal terlaksana akibat Disney. 

Bersama dengan Big Issue, pemeran Deadpool itu mengatakan ia sempat berencana membuat film edisi Natal untuk karakternya. Rencana ini terjadi sekitar empat tahun lalu bersama penulis skenario Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick. 

“Saya ingin sekali melihat lagu dan dansa dalam film Deadpool. Empat tahun lalu, (penulis skenario Deadpool) Rhett Reese, Paul Wernick dan saya menulis film Natal yang dibintangi Deadpool," kata Reynolds, dikutip People, Selasa (22/11/2022). 

Sayangnya rencana itu gagal di tengah jalan. Hal ini lantaran Disney memutuskan untuk mengakuisisi Fox sehingga film edisi Natal itu batal terwujud. 

“Tapi itu hilang karena Disney mengakuisisi Fox dan tidak pernah dibuat,” jelasnya. 

Meski pun rencana empat tahun lalu itu gagal diwujudkan, suami Blake Lively itu tetap tertarik untuk membuatnya. Dia menyatakan minatnya untuk membuat film pahlawan super yang berpusat pada liburan tersebut.

“Mungkin suatu hari kita akan membuat film itu. Ini bukan musikal, tapi ini film Natal Deadpool. Jadi suatu hari nanti,” katanya. 

Sementara harapan film edisi Natal itu belum terwujud, Reynolds saat ini sedang menyelesaikan syuting untuk film Deadpool 3. Film ini akan menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine. 

Selain itu, Reynolds juga sempat membantah keterlibatan Taylor Swift dalam film sekuel yang dibintanginya. Di mana sempat muncul rumor yang menyebut Swift akan menjadi cameo di film Deadpool 3. 

Deadpool 3 sendiri diperkirakan tayang pada tahun 2024. 

Rekomendasi