Segera Tayang, Imperfect 2 Siap Sajikan Lanjutan Cerita Geng Kosan yang Mengundang Tawa dan Haru

| 25 Nov 2022 19:35
Segera Tayang, Imperfect 2 Siap Sajikan Lanjutan Cerita Geng Kosan yang Mengundang Tawa dan Haru
Konferensi pers serial Imperfect 2 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah lama dinantikan, Starvision akhirnya akan merilis Imperfect 2 melalui WeTV pada 30 November 2022 mendatang. Serial ini akan melanjutkan kisah geng kosan yang masih dibintangi oleh Zsa Zsa Utari, Kiky Saputri, Neneng Risma, dan Aci Resti.

Sang produser, Chand Parwez mengatakan bahwa cerita di musim kedua ini akan lebih lengkap dari sebelumnya. Lanjutan cerita akan diisi dengan tak hanya komedi, tetapi juga romansa dan keharuan dari setiap kejadian yang dialami masing-masing karakter.

"Ini lebih lengkap dan rapi daripada season pertama. Kita bukan hanya bicara tentang body shaming, tapi juga ada romance-nya dan keharuan yang related buat siapa saja. Para karakter punya cerita masing-masing. Semua ini menurut saya saling mengisi, memberikan warna yang sangat kuat dan baru," ujar Chand Parwez saat konferensi pers di Metropole XXI, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Produser kreatif serial ini, Ernest Prakasa juga mengatakan hal yang sama. Pada musim kedua ini, mereka berusaha memutuskan tentang standar kecantikan yang sangat merugikan tiap perempuan dan tidak relevan.

"Season kedua ini masih konsisten mengusung semangat yang sama dengan pendahulunya. Di balik semua komedi yang menyenangkan, kami berusaha menggugat beauty standard yang toxic dan tidak lagi relevan," ucap Ernest Prakasa.

Selain cerita yang lebih lengkap, serial Imperfect 2 ini juga kehadiran beberapa bintang baru. Mulai dari Abun Sungkar sebagai Adit, Nola B3 sebagai ibu kosan yang baru, Andovi Da Lopez, Cinta Laura, dan lainnya.

Musim kedua ini melanjutkan kisah dari musim pertama saat Dika (Reza Rahadian) berhenti be di luar kota dan kembali tinggal di rumah serta mencoba membangun kariernya sebagai fotografer. Benang merah konflik ada di kisah Maria (Zsa Zsa Utari) yang mulai bekerja dan beradaptasi sebagai pegawai di toko hijab dan hubungannya dengan Bima (Ari Irham) yang masih menggantung, tiba-tiba hadir sosok Adit (Abun Sungkar) yang perhatian dengannya.

Sepanjang musim, kita juga melihat pernak-pernik perjuanganan Neti (Kiky Saputri) untuk mencari pekerjaan baru menjadi make-up artist, Endah (Neneng Risma Wulandari) yang semakin tergila-gila dengan K-Pop dan melihat bagaimana sayangnya Prita (Aci Resti) terhadap bapak dan adiknya dengan cara tidak biasa.

Selain menjanjikan tontonan yang akan mengundang tawa, musim kedua ini juga dijamin akan mengundang haru dari drama kehidupan geng kosan. Ada dilema cinta, drama hubungan adik-kakak, dan perjuangan meraih mimpi.


Rekomendasi