Si Juki Anak Kosan Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Hari Ini

| 29 Jan 2021 19:50
Si Juki Anak Kosan Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Hari Ini
Si Juki Anak Kosan (Dok. Disney+ Hotstar)

ERA.id - Kesiksesan film Si Juki The Movie yang rilis di tahun 2017 berlanjut ke babak berikutnya. Kali ini lewat Si Juki Anak Kosan, kreator sekaligus sutradara Faza Meonk membawanya ke Disney+ Hotstar, yang diagendakan tayang mulai hari ini. 

Faza Meonk, kreator sekaligus sutradara dari serial Si Juki Anak Kosan mengaku bangga dan senang karyanya bisa mejeng di Disney+ Hotstar. Keputusannya membuat dan menayangkan serial ini diakuinya sebagai salah satu kebanggaannya.

“Kami bangga sekali serial ‘Si Juki Anak Kosan’ bisa menjadi karya animasi lokal pertama yang tayang di Disney+ Hotstar, sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh Indonesia,” kata Faza Meonk, sebagaimana siaran pers yang diterima tim Era.id. 

Si Juki Anak Kosan (Dok. Disney+ Hotstar)

Terpilih sebagai animasi pertama dari Indonesia yang tayang di platform internasional, peran Faza Moenk tak lepas dari Daryl Wilson. Keduanya mampu berkolaborasi dan mengatasi kesulitan selama proses pembuatan. 

Hal ini nantinya bisa terlihat dari cerita yang disuguhkan oleh Faza dan Daryl selama serial diputar. Mereka mengaku banyak memasukkan unsur komedi yang kental dengan kehidupan masyarakat di Indonesia. 

“Disini kami mengangkat berbagai hal yang kerap terjadi di keseharian masyarakat dengan kearifan lokal yang unik. Kami ingin membuat penonton merasa dekat dengan kehadiran karakter-karakter dalam serial ini,” ungkap Faza. 

Serial “Si Juki Anak Kosan” mengangkat kejadian-kejadian yang sangat relevan dengan kehidupan mahasiswa di kota-kota besar. Si Juki dan kawan-kawannya pun harus bertahan hidup selama tinggal di kosan dengan kelakuannya yang absurd. 

Selain relevan dengan kisah masyarakat di Indonesia, Si Juki Anak Kosan ini juga bisa dipastikan mengundang tawa di setiap episodenya. 

Nantinya serial ini punya 13 episode berbeda yang tayang eksklusif hanya di Disney+ Hotstar mulai 29 Januari 2021.

Rekomendasi