Tayang Desember, Sinopsis dan Daftar Pemain Film 2045 Apa Ada Cinta

| 26 Nov 2022 11:10
Tayang Desember, Sinopsis dan Daftar Pemain Film <i>2045 Apa Ada Cinta</i>
Film 2045 Apa Ada Cinta (Instagram)

ERA.id - Max Pictures akan merilis film terbarunya yang berjudul 2045 Apa Ada Cinta pada 1 Desember 2022 mendatang. Mengusung latar masa depan, tepat 100 tahun Indonesia, film ini menyajikan kisah cinta yang berbalut dengan teknologi di masa depan.

Secara singkat, 2045 Apa Ada Cinta menceritakan dua orang sahabat yang terjebak dalam dilema cinta segitiga. Renatta yang berprofesi sebagai hacker berusaha untuk mencari tahu tentang Marshal, pria yang disukai oleh sahabatnya, Meara.

Namun, selama masa penyelidikan tersebut, Renatta dan Marshal malah menjalin kedekatan yang sebelumnya tak direncanakan. Hal ini akhirnya menimbulkan konflik di antara Renatta dan Meara yang sudah bersahabat sejak masa kecil mereka.

Selain kisah cinta segitiga, film ini juga menyajikan berbagai tampilan teknologi yang bisa saja muncul di masa mendatang. Mulai dari artificial intelligence (AI), magic live, hingga alat netralisir karbon dioksida atau CO2. Dengan mengangkat teknologi masa depan ini, sang sutradara, Indra Gunawan berharap bisa menarik minat para penyuka teknologi.

"Semoga film ini bisa menarik para peminat IT dan teknologi ya. Film ini kombinasi antara romance dan teknologi yang mungkin ada di tahun 2045 nanti," ujar Indra Gunawan saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu, bintang utama film ini merupakan deretan aktor muda Indonesia. Mereka adalah Yasmin Napper sebagai Renatta, Cinta Brian sebagai Marshal, dan Indah Kusuma sebagai Meara.

Selain aktor muda, film 2045 Apa Ada Cinta juga diperankan oleh deretan aktor senior ternama Indonesia. Mulai dari Roy Marten, Ferry Salim, Jui Purwoto, hingga Nino Fernandez.

Rekomendasi