Breakdown Transformers: Rise of the Beasts, Kemunculan Kelompok Maximals dan Prime Primal

| 02 Dec 2022 18:25
Breakdown Transformers: Rise of the Beasts, Kemunculan Kelompok Maximals dan Prime Primal
Transformers: Rise of the Beasts. (Foto: YouTube)

ERA.idTrailer film Transformers: Rise of the Beasts resmi tayang, di sana terlihat serangkaian wajah baru dari kaum Maximals dan kemunculan Prime Primal.

Sejauh ini, trailer Transformers: Rise of the Beasts telah ditonton sebanyak 7 juta orang di YouTube Paramount Pictures. Melihat itu, banyak penggemar franchise Transformers sangat senang melihat kemunculan karakter-karakter di tahun 90-an.

Dilansir dari Collider, Jumat (2/12/2022), film ini kelanjutan dari timelinei Bumblebee tahun 2018, sekaligus jadi awal baru trilogi Transformers kedepan. Terinspirasi dari acara televisi Transformers: Beast Wars tahun 1996, film ini akan menampilkan dua karakter baru Transformers, yaitu Maximals (robot yang berubah jadi binatang) dan sang antanogis, Terrorcon.

Film Transformers: Rise of the Beasts dikabarkan akan tayang 9 Juni 2023.

Pertemuan Optimus Prime dengan Prime Primal

YouTube Paramount Pictures

Awal trailer memperlihatkan robot gorila yang melompat dari ketinggian, lalu memukuli dadanya seperti King Kong. Kabarnya dia adalah pemimpin Maximals, Optimus Primal. Terlihat di sana hadir Optimus Prime adalah pemimpin Autobots.

Dalam acara televisi, kelompok Maximals adalah faksi Transformers keturunan Autobots, yang berjuang untuk melawan kekuatan jahat. Meskipun belum ada konfirmasi pasti, diduga kemunculan Maximals untuk memperingati sekaligus membantu Autobots dalam menangani masalah yang akan datang.

"Saya bukan yang seharusnya kamu takuti, Prime. Kegelapan akan datang," kata Optimus Primal.

Transformasi Kelompok Maximals

YouTube Paramount Pictures

Berbeda dengan Autobots, yang berubah menjadi kendaraan. Kelompok Maximals mempunyai perubahaan yang cukup unik, mereka lebih memilih untuk berubah menyerupai hewan-hewan sekitar.

Selain Prime Primal yang berubah menjadi gorila, salah satu yang diperlihatkan adalah Cheetor, yang menyerupai hewan cheetah. Cheetor terlihat dalam trailer sedang berlari di sebelah si mobil kuning, Bumblebee.

Munculnya Truk Optimus Prime Klasik

YouTube Paramount Pictures

Prime, yang disuarakan oleh aktor yang ikonik, Peter Cullen. Dia ditampilkan dengan desain baru seperti di film Bumblebee tahun 2018.

Mengambil referensi klasik di tahun 80-an, banyak penggemar justru sangat senang melhat truck berwarna biru merah kembali di masa jaya serial televisi.

Kemunculan Pemimpin Terrorcon

YouTube Paramount Pictures

Dalam trailer terlihat kemunculan Scourge sebagai pemimpin Terrorcon. Dia tampak sedang melawan Bumblebee dalam pertempuran. Nantinya Scourge akan jadi memimpin Terrorcon melawan kelompok Maximals dan Autobots.

Rekomendasi