Margot Robbie Akui Sarankan Adegan Ciuman dengan Brad Pitt: Kapan Lagi Saya Mendapatkan Kesempatan Itu

| 09 Dec 2022 20:25
Margot Robbie Akui Sarankan Adegan Ciuman dengan Brad Pitt: Kapan Lagi Saya Mendapatkan Kesempatan Itu
Margot Robbie (Instagram)

ERA.id - Margot Robbie berbagi cerita tentang proses syuting film Babylon. Pada film tersebut, Margot beradu akting dengan bintang ternama Brad Pitt.

Aktris berdarah Australia ini mengatakan bahwa dirinya dan Brad Pitt melakoni adegan ciuman di film Babylon. Namun, adegan ciuman mereka ternyata tidak ada dalam naskah.

Margot merupakan orang yang menyarankan untuk karakternya Nellie dan karakter Brad Pitt, Jack, untuk melakoni adegan ciuman. Menurut Margot, karakter mereka memang layak melakukan adegan itu dan ia tidak ingin menyiakan kesempatan melakukannya dengan  Brad Pitt.

"Itu tidak ada dalam naskah. Tapi saya pikir, kapan lagi saya mendapat kesempatan untuk mencium Brad Pitt? Aku hanya akan melakukannya," ungkap Margot Robbie dilansir dari E!News.

Lebih lanjut, Margot menceritakan awal dirinya mencetuskan ide adegan ciuman dengan Brad Pitt. Awalnya sang sutradara, Damien Chazelle meledeknya, tetapi akhirnya tetap menyetujui.

"Saya berkata 'Damien, saya pikir Nellie akan naik dan mencium Jack', dan Damien berkata 'ya dia bisa, tunggu, tunggu, kamu pasti hanya ingin mencium Brad Pitt'. Dan saya bilang 'oh silahkan tuntut saya," ungkapnya.

"Kesempatan ini mungkin tidak akan pernah datang lagi dan Damien bilang berhasil untuk karakternya," pungkas Margot Robbie.

Rekomendasi