Fotonya Pakai Baju Warna-Warni Norak di Film Barbie Bocor, Margot Robbie Malu Sendiri

| 22 Sep 2022 18:30
Fotonya Pakai Baju Warna-Warni Norak di Film Barbie Bocor, Margot Robbie Malu Sendiri
Margot Robbie. (Twitter/@SNEAKPEEKCA)

ERA.id - Aktris film Barbie, Margot Robbie mengungkap suatu hal yang membuat dirinya malu. Itu katakan dalam wawancara bersama The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Margot Robbie mengatakan dia malu melihat bocoran foto saat dirinya syuting film Barbie memakai kostum warna-warni.


Margot Robbie dengan Ryan Gosling. (Twitter/@BuzzingPop)

Dalam acara itu, Margot mengatakan kepada Jimmy bahwa momen paling memalukannya adalah melihat bocoran foto saat syuting film Barbie. Foto-foto yang beredar adalah foto saat Margot dan Gosling sedang syuting di Venice Beach, Los Angeles.

Dalam foto itu, terlihat Margot dan Gosling sama-sama mengenakan baju warna-warni dan juga menggunakan sepatu roda.

Dilansir dari NME, Kamis (22/9/2022), Margot menjelaskan tidak bisa dibayangkan rasa malunya saat itu. Dia terlihat bahagia di luar, tapi di dalam, ia merasa ingin tewas menahan malu.

"Saya tidak memberi tahu Anda betapa malunya kami, kami terlihat seperti sedang tertawa dan bersenang-senang, tetapi tewas di dalam. Benar-benar tewas. Pikir saya, ini adalah momen paling memalukan dalam hidup saya," ucap Margot

Pemeran Harley Quinn itu tidak tahu foto-foto yang bocor akan dilihat banyak orang, mengingat dia juga tidak bisa mengontrol masyarakat yang lewat saat proses syuting di jalanan.

"Saya tahu kami memiliki beberapa adegan syuting di luar LA. Aku tahu saat melakukan syuting di luar, kami akan difoto,” ucap Margot.

Margot juga mengatakan, karena pakaian yang mereka kenakan menarik perhatian, sehingga banyak orang yang sedang lewat segera memotret mereka.

"Mungkin ada sekelompok kecil orang yang memperhatikan karena kami sedikit menonjol dalam pakaian itu," ujarnya.

Film Barbie sendiri adalah adaptasi live action dari boneka populer yang diproduksi oleh perusahaan Amerika. Margot sendiri berperan menjadi Greta Gerwig. Ada juga Ryan Gosling yang berperan sebagai Ken, pacar dari Greta.

Film Barbie sudah dikonfirmasi oleh Warner Bros aka tayang 21 Juli, 2023.

Rekomendasi