Jatuh Saat Syuting Mangkujiwo 2, Yasamin Jasem Sempat Diledek Alami Gager Otak

| 21 Jan 2023 09:35
Jatuh Saat Syuting Mangkujiwo 2, Yasamin Jasem Sempat Diledek Alami Gager Otak
Yasamin Jasem (Dok: Era/Nurul Tryani)

ERA.id - Yasamin Jasem mengungkap dirinya sempat terjatuh saat syuting adegan laga dalam film Mangkujiwo 2. Kejadian itu bahkan sempat menjadi bahan candaan oleh para kru di lokasi syuting. 

Pengalaman berkesan ini diceritakan Yasamin saat dirinya berperan sebagai Uma di film Mangkujiwo 2. Baginya, adegan paling menyenangkan adalah ketika ia harus memerankan adegan laga dalam film.

"Yang (adegan) action (paling berkesan). Karena pas awal adegan action itu pas aku pake baju putih itu kepalaku sempat kejedot sofa," ujar Yasamin Jasem di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

Meski mengalami kejadian kurang menyenangkan, hal itu tidak membuat Yasamin mengalami cedera serius.  Ia justru diledek oleh para kru film yang menakut-nakuti dirinya akan mengalami gager otak. 

"Enggak (cedera). Malah diledekin aja, kalau kamu pusing atau mual kasih tau ya, 'geger otak lu' 'geger otak lu'. Aku jadi mencari aku pusing nggak ya? Aku mual nggak ya? Malah aku yang panik sendiri," akunya. 

"Tapi aman sampe syuting hari terakhir aman gak ada cedera serius atau apaapun itu, lancar semua," lanjutnya. 

Tidak hanya itu, Yasamin mengaku bahwa adegan di Ullen Sentalu merupakan set yang paling berkesan untuknya. Dia mengatakan bahwa set tersebut adalah refreshing dari syuting horor yang sedang dijalaninya.

"Scene di Ullen Sentalu (juga berkesan) kali ya. Karena secara set indah banget bagus banget. Gak ngebayangin bisa syuting di set itu, dan bisa disitu. Sekalian refreshing dari kehororan syuting horor," paparnya.

Mangkujiwo 2 garapan sutradara Azhar 'Kinoi' Lubis ini akan tayang pada 26 Januari 2023 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Selain Yasamin Jasem, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama seperti Sujiwo Tejo, Karina Suwandi, Marthino Lio, Djenar Maesa Ayu, dan Kiki Narendra. 

Rekomendasi