12 Tahun Penayangan, Drama Dream High Akan Diadaptasi Jadi Pertunjukkan Musikal

| 27 Jan 2023 13:10
12 Tahun Penayangan, Drama Dream High Akan Diadaptasi Jadi Pertunjukkan Musikal
Drama Korea Dream High (Instagram)

ERA.id - Drama Korea Dream High akan diadaptasi menjadi pertunjukkan musikal setelah 12 tahun sejak dirilis. Pertunjukkan musikal ini akan menggabungkan musik tradisional dengan tarian.

Dilansir dari Soompi, musikal tersebut akan mengisahkan kehidupan para siswa setelah mereka lulus dari SMA. Dengan drama asli yang menjadi gambarannya, musikal ini akan menyajikan kisah baru untuk para penggemar setelah lebih satu dekade penayangan.

Art One Company yang memproduksi musikal ini mengatakan bahwa para penonton akan dimanjakan dengan visual dan musik yang disajikan. Dengan penggabungan tarian dan musik tradisional, musikal ini akan terasa seperti konser.

Persiapan pembuatan musikal ini akan dilakukan pada paruh pertama tahun 2023, dengan para pemain yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Untuk pertunjukkan musikalnya sendiri dijadwalkan akan digelar pada akhir tahun nanti.

Sementara itu, drama Dream High sendiri dirilis pada Januari 2011 lalu untuk musim pertama dan tahun Januari 2012 untuk musik kedua. Pada musim pertama dibintangi oleh Suzy eks Miss A, Kim Soo Hyun, IU, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, dan Eunjung.

Pada musim keduanya, drama yang bertema musik ini dibintangi oleh Kang Sora, Jin Woon 2AM, Jiyeon T-Ara, Hyorin Sistar, Jaebum dan Jinyoung GOT7.

Rekomendasi