4 Drama Korea yang Sukses Dibintangi Jinyoung GOT7

| 24 Dec 2020 11:15
4 Drama Korea yang Sukses Dibintangi Jinyoung GOT7
Jinyoung GOT7 (Instagram)

ERA.id - Wajah tampan dan karisma yang dimiliki oleh Jinyoung GOT7 bukan cuma tenar sebagai seorang idol saja. Di Korea Salatan, Jinyoung juga dikenal sebagai seorang aktor profesional yang sering membintangi drama. 

Berikut ini deretan drama yang sukses dibintangi oleh Jinyoung GOT7. 

1. Dream High

Sebelum resmi debut sebagai idol Kpop bersama GOT7, Jinyoung sudah lebih dulu terjun ke dunia akting lewat drama Dream High. Di drama ini Jinyoung berperan sebagai Jung Ui Bong, murid yang terkenal jahil dan suka menari. 

2. This Is My Love

Drama This Is My Love membawa nama Jinyoung GOT7 sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan Ji Eun Dong. Ia berperan sebagai Park Hyun So versi remaja dan berhasil mencuri perhatian. 

3. Legend of The Blue Sea

Kembali memerankan karakter versi remaja, Jinyoung terlibat di drama The Legend of The Blue Sea sebagai Heo Joon Jae, pemeran utama. 

Jinyoung GOT7 (Instagram)

Karakter versi dewasa yang dimainkan oleh Jinyeong ini diperankan oleh aktor tampan, Lee Min Ho. 

4. He Is Psychometric

Lama tak terlihat di layar kaca, Park Jinyeong kembali menunjukkan pesonanya lewat drama He Is Psychometric. Dia kembali di percaya untuk menjadi pemeran utama bernama Yi An. 

He Is Psychometric (Instagram)

Menariknya kali ini Jinyeong mempunyai karakter unik dan menarik. Di mana ia digambarkan sebagai orang yang mampu mendeteksi sekaligus membaca rahasia orang lain dari kulit yang bersentuhan. 

Rekomendasi