Aulia Sarah Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Horor, Pemain Kerasukan: Jadi Jin Tapi Kerasukan Jin

| 03 Feb 2023 16:40
Aulia Sarah Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Horor, Pemain Kerasukan: Jadi Jin Tapi Kerasukan Jin
Aulia Sarah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktris Aulia Sarah mengungkap kejadian mistis yang dialaminya saat syuting film horor terbarunya, Waktu Maghrib. Ia mengungkap saat proses pengambilan adegan karakternya, salah satu lawan main Aulia Sarah kerasukan.

"Pada saat aku syuting hari pertama, pas itu memang jadwalnya aku semua. Itu di set rumah aku. Tiba-tiba yang satu scene sama aku, si Pak Heru yang jadi jin, dia malah kerasukan jin benaran, padahal dia sebagai jin tapi kerasukan jin," ungkap Aulia Sarah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/2/2023).

Ketika lawan mainnya kerasukan, Sarah mengungkap bahwa ia berubah menjadi sangat menyeramkan. Meski suasana mencekam dan menyeramkan, adegan yang diambil saat lawan mainnya kerasukan tersebut malah terlihat bagus dan menjadi hasil akhir film.

"Dia itu belum take sudah 'arrgh' (mengerang). Dia jadi seram banget, aku merasa sih vibes-nya sudah beda banget. Pak Heru nggak kayak biasanya, jadi pas take itu cuma butuh dua kali. Dan yang di film itu real, memang kerasukan benaran," jelas Aulia Sarah.

Sementara itu, pemain lainnya di film Waktu Maghrib, yakni Taskya Namya mengatakan bahwa lokasi syuting mereka memang menyeramkan. Lokasi syuting film tersebut diketahui diambil di beberapa kawasan di Yogyakarta.

"Vibe horornya itu memang dapat banget di lokasi syuting. Lokasinya benar-benar menyeramkan ya," tambah Taskya Namya.

Film Waktu Maghrib diproduksi oleh Rapi Films dan Sky Media, yang menjadi debut film panjang bagi sutradara Sidharta Tata. Film ini dibintangi oleh Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, Aulia Sarah, Taskya Namya, dan Andri Mashadi. Film ini akan tayang di bioskop pada 9 Februari 2023 mendatang.

Rekomendasi