Demi Dalami Peran, Shenina Cinnamon Bikin Cerita Fantasi yang Isinya Memalukan, Apa Itu?

| 10 Feb 2023 15:25
Demi Dalami Peran, Shenina Cinnamon Bikin Cerita Fantasi yang Isinya Memalukan, Apa Itu?
Shenina Cinnamon (Instagram/sheninacinnamon)

ERA.id - Shenina Cinnamon melakukan hal tak biasa demi mendalami perannya sebagai Laras di film Dear David. Diketahui, peran Laras di film tersebut merupakan seorang siswi SMA berprestasi tetapi memiliki blog cerita fantasi nakal.

Demi mendalami karakter sebagai Laras, sutradara film itu, Lucky Kuswandi, meminta Shenina untuk membuat cerita fantasi versinya sendiri. Shenina melakukan hal tersebut dan bahkan kini memiliki satu buku berisi cerita fantasinya sendiri.

"Laras ini suka nulis blog fantasi. Terus kak Lucky (sutradara) mengajak aku untuk Shenina membuat fantasi versi Shenina. Terus dia bilang, seminggu minimal tiga cerita. Jadi aku ada satu buku isinya adalah fantasi aku semua," ujar Shenina Cinnamon saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/2/2023).

Kekasih Angga Yunanda itu mengaku bahwa isi cerita fantasinya hanya boleh dinikmatinya sendiri, karena cukup memalukan. Ia bahkan ingin membakar buku itu agar khayalannya tidak diketahui orang lain.

"Seingat aku di rumah (bukunya). Semoga nggak ketahuan siapa-siapa karena emang mau aku bakar supaya nggak ketahuan kayak tokoh Laras," tuturnya.

Meski demikian, salah satu cerita fantasi Shenina tersebut ternyata sudah dibaca oleh lawan mainnya di film Dear David, yakni Emir Mahira. Shenina mengaku itu momen yang sangat memalukan.

"Pernah dibaca langsung sama dia (Emir Mahira), itu aku malu banget," tambahnya.

Lebih lanjut, meski memalukan, Shenina mengakui bahwa dengan menulis cerita fantasi sendiri, ia bisa lebih mengenal karakter Laras. Ia juga mengaku pernah mengalami momen pencarian jati diri seperti yang dialami Laras di film tersebut.

"Itu menjadi salah satu yang membuat aku semakin memahami siapa itu Laras. Apa yang dialami oleh Laras itu pernah aku rasain juga ketika mencari jati diri dan punya banyak fantasi di sana," tutup Shenina Cinnamon.

Rekomendasi