Shenina Cinnamon Ungkap Komentar Hujatan Netizen di Unggahan Foto Bareng Angga Yunanda

| 02 Nov 2023 13:50
Shenina Cinnamon Ungkap Komentar Hujatan Netizen di Unggahan Foto Bareng Angga Yunanda
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon (Instagram/angga)

ERA.id - Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang sering mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, Shenina dan Angga muncul di YouTube Boy William dan berbagi kisah asmara mereka.

Pada video tersebut, Boy William awalnya menanyakan mengenai hubungan mereka dengan usia yang berbeda. Diketahui Angga berusia satu tahun lebih muda dibandingkan Shenina.

Bagi Shenina dan Angga, mereka sama sekali tak memiliki masalah dengan perbedaan usia. Namun, yang sering mempermasalahkan hal tersebut adalah netizen.

"Nggak ada masalah sama sekali sih (soal perbedaan usia)," kata Angga dan Shenina kompak.

"Cuma yang mempermasalahkan kayaknya lebih ke netizen sih," tambah Angga Yunanda.

Shenina Cinnamon kemudian membagikan komentar hujatan yang diberikan netizen di unggahan fotonya bersama Angga, mengenai perbedaan usia mereka. Komentar hujatan tersebut bahkan selalu diberikan di setiap unggahan Shenina bersama Angga.

"Pokoknya aku sering banget dapat komentar kayak 'ih kayak tante sama ponakan', gitu-gitu kak. Serius deh, dan itu kayak hampir di setiap foto yang ada aku sama Angga di dalamnya gitu," jelas Shenina.

Meski demikian, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sendiri tak begitu mempermasalahkan. Angga bahkan tak segan memuji Shenina dan mengatakan bahwa sang kekasih adalah sosok perempuan sempurna.

"Dia sempurna kak. Kalau mengenal dia lebih dalam, menurut aku dia adalah sosok yang tidak ada lah di wanita-wanita lainnya," pungkas Angga Yunanda, yang sempat membuat Shenina tersipu.  

Rekomendasi