Virgo and The Sparklings, Film Superhero Remaja dengan Musik yang Energik

| 01 Mar 2023 11:45
Virgo and The Sparklings, Film Superhero Remaja dengan Musik yang Energik
Virgo and The Sparklings (dok. Bumilangit)

ERA.id - Screenplay Bumilangit merilis film superhero ketiganya yang berjudul Virgo and The Sparklings. Film ini merupakan bagian dari universe sebelumnya yang sudah diawali dengan Gundala dan Sri Asih.

Virgo and The Sparklings ini mengangkat kisah superhero remaja dengan segala dinamika kehidupan remaja, seperti cinta, persahabatan, musik, dan lainnya. Meski penuh lika-liku, film ini dikemas dengan ceria, terlebih dengan musik energik yang ada di dalamnya, yang dinyanyikan oleh sang pemeran utama, Adhisty Zara sebagai Riani.

Film ini berkisah tentang Riani seorang remaja yang tidak terlalu normal, berurusan dengan kehidupan remaja sehari-hari yang "normal".  Selain kerumitan remaja, Riani juga belajar mengendalikan kekuatan api dan sinestesia. Di tengah krisisnya sebagai remaja, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi manusia, yang membuatnya merasa bertanggung jawab.

Sang sutradara, Ody Harahap mengatakan untuk membuat film ini yang bertema remaja, ia mencoba masuk ke dalam dunia para pemainnya. Ia banyak menghabiskan waktu dengan para aktor dan aktris muda yang berperan di film ini.

"Untuk pendekatan generasi Z, saya risetnya ke mereka, bahasa dan segala macamnya. Pandemi tahun pertama, saya sama mereka jadi punya waktu ngobrol, gosip, walaupun lewat zoom ya. Di situ saya bisa masuk ke dunia mereka," ujar Ody Harahap di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/2/2023).

Produser film ini, Joko Anwar mengatakan bahwa Virgo masuk ke dalam superhero muda yang ada di jajaran Screenplay Bumilangit. Superhero remaja ini disebut dengan patriot taruna.

"Virgo sendiri cerita superhero yang masuk ke taruna ya. Dia ini patriot taruna, yang populasinya dilestarikan oleh jagoan yang lebih muda, salah satunya ya Virgo ini," pungkas Joko Anwar.

Sementara itu, selain Adhisty Zara, Virgo and The Sparklings juga diperankan oleh Mawar de Jongh, Bryan Domani, Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di bioskop pada 2 Maret 2023 mendatang.

Rekomendasi