Rachel Florencia Ungkap Mimpi Masa Kecilnya yang Kini Tercapai

Tim Editor

Rachel Florencia. (Twitter @racheltjhia)

ERA.id - Bintang film Virgo and The Sparklings, Rachel Florencia bocorkan banyak rahasia di hidupnya yang belum banyak orang ketahui, salah satunya soal keinginan dan impian masa kecilnya. 

Bersama era.id lewat siaran live di Instagram, Achel begitu sapaan akrabnya mengatakan tampil di layar lebar dan berkecimpung di dunia akting merupakan salah satu mimpinya sejak kecil. 

Apalagi mimpinya itu sekarang sudah berhasil dicapai dengan bergabung di film garapan Ody C. Harahap, Virgo and The Sparklings. Saat itu Achel mengikuti audisi lewat Talent Search yang diselenggarakan oleh Bumi Langit Studio. 

"Waktu itu iseng-iseng doang ngerekam akting, nyanyi sambil main gitar. Eh ternyata masuk," kata Rachel Florencia lewat siaran live Bisik bareng era.id, Selasa (28/7/2020). 

Saat itu gadis berusia 20 tahun ini sempat menunggu kabar sekitar tiga mingguan sebelum akhirnya di telepon oleh pihak film. Bahkan dia tak menyangka dirinya bisa terpilih sebagai salah satu anggota The Scorpion atau band rival dari Virgo and The Sparklings. Nantinya Achel bakal satu tim dengan Indah Kusuma dan Mentari Novel. 

Achel mengungkapkan berkecimpung di dunia akting sudah menjadi salah satu impiannya sejak kecil. Dia mengawali bakatnya di akting lewat penampilan teater dan web series yang sempat dia geluti. 

Saat ditanyai tentang ketertarikan dan keinginannya main di film selain Virgo and The Sparklings, finalis JKT48 generasi 3 ini mengaku ingin sekali bermain di film bergenre action atau fantasi. 

"Kalau dikasih kesempatan (main film) sih aku ambil, tapi sekarang lagi fokus di Esports dulu," ungkap Rachel Florencia. 

Selain itu, Achel juga mengaku ingin sekali beradu akting dengan sosok idolanya, Tara Basro. Baginya beradu akting dengan bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu menjadi salah satu impiannya juga.

Film Virgo and The Sparklings sendiri merupakan film yang diangkat dari sebuah webtoon karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh. Nantinya dalam versi film, karya mereka akan dikemas lebih modern dengan tetap mempertahankan karakter utamanya, Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. 

Selain Zara, film superhero modern ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Bryan Domani, Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper, Mawar de Jongh, Mentari Novel, dan juga Indah Kusuma. 

Tag: film tim esport indonesia youtuber wota

Bagikan: