Perankan Karakter Superhero, Adhisty Zara Keluhkan Sulitnya Adegan Action: Rambut Aku Terjambak

| 01 Mar 2023 12:31
Perankan Karakter Superhero, Adhisty Zara Keluhkan Sulitnya Adegan Action: Rambut Aku Terjambak
Adhisty Zara (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Adhisty Zara memerankan karakter superhero wanita dalam film Virgo and The Sparklings. Untuk memerankan tokoh Riani yang seorang superhero ini, Zara mengalami banyak tantangan yang harus dihadapi.

Mantan member JKT48 itu mengaku paling sulit saat adegan aksi dan adegan terbang yang menggunakan sling. Ia mengaku rambutnya pernah terjambak saat adegan itu, bahkan membuatnya botak.

"Dan yang paling berat adalah fighting dan slingnya. Itu aku nyangkut-nyangkut. Rambut aku kejambak-jambak tuh, sempat syuting botak dikit gitu karena ketarik (rambutnya)," ujar Adhisty Zara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/2/2023).

Zara juga mengakui bahwa dirinya sebenarnya takut saat harus melakoni adegan aksi, terlebih yang mengharuskannya terbang menggunakan sling tersebut.

"Kan kelihatannya enak ya di film terbang-terbang, aslinya takut banget," tuturnya.

Lebih lanjut, Zara mengakui bahwa ia juga sempat ragu untuk bermain dalam film ketiga Jagat Sinema Bumilangit ini. Ia meragukan dirinya sanggup memerankan karakter superhero atau tidak.

"Ini proyek yang aku sempat aku ragu, sanggup atau enggak waktu awal. Karena ini jujur nggak mungkin aku tolak, tapi dalam pikiran aku kayak sanggup apa enggak," pungkas Adhisty Zara.

Rekomendasi