Tak Puas Jadi Peran Pendukung, Nicolas Cage Terobsesi Mainkan Karakter Drakula Versi Sendiri

| 01 Mar 2023 17:15
Tak Puas Jadi Peran Pendukung, Nicolas Cage Terobsesi Mainkan Karakter Drakula Versi Sendiri
Nicolas Cage drakula (Dok: IMDB)

ERA.id - Aktor Nicolas Cage mengaku dirinya ingin memainkan karakter drakula versinya sendiri usai terlibat dalam film Renfield. Nicolas yang menjadi pemeran pendukung dalam film itu mengaku tidak puas dengan aksinya.

Film komedi horor produksi Universal Pictures itu menjadi debut Nicolas Cage dalam memainkan karakter drakula. Sayangnya debut itu tidak cukup membuatnya puas akan hasil kerjanya. Ia pun terobsesi untuk membintangi film drakula versinya sendiri.

"Anda tahu, ada beberapa momen kecil di sini di mana Anda bisa melihat beberapa kesedihan di mata Drakula. Itu membuat saya berpikir bahwa mungkin suatu hari saya mungkin ingin mencoba seluruh film di mana Anda benar-benar memahami jiwa karakternya," kata Nicolas Cage, dikutip Total Film, Rabu (1/3/2023).

Lalu, kata Nicolas, meski dalam film Renfield ia memainkan karakter drakula yang menyeramkan, dia tidak bisa mempelajari karakternya lebih jauh lagi.

"Saya tidak benar-benar punya waktu untuk mempelajarinya di sini," jelasnya.

Aktor 59 tahun itu mengatakan bahwa dia menerima peran drakula itu sebagai tantangan bagi dirinya. Hal ini lantaran dia sudah menjadi penggemar berat interpretasi karakter tersebut mulai dari Christopher Lee, Frank Langella, Bela Lugosi, dan Gary Oldman.

Bahkan menurut Nicolas, ia mempelajari suara dari Christopher Lee saat menjadi drakula dan melakukan diskusi bersama demi peran yang dimainkan.

"Saya kembali ke Chistopher Lee, dalam hal cara bicaranya, tetapi itu hanyalah titik awal. Saya mengenal Christopher," ungkapnya.

"Kami melakukan banyak percakapan yang menyenangkan, dan dia sedikit mengingatkan saya pada ayah saya, August. Jadi sejak saat itu, ayah saya menjadi inspirasi utama bagi saya," tambahnya.

Renfield disutradari oleh Chris McKay, yang juga menyutradari film The Lego Batman Movie dan The Tomorrow War. Selain dibintangi Nicolas Cage, film ini turut dimeriahkan oleh Nicholas Hoult, Awkwafina, Ben Schwartz, dan Adrian Martinez.

Film ini akan tayang perdana di dunia pada 30 Maret sebagai malam pembukaan Overlook Film Festival. Sementara untuk penayangan bioskop, film ini dijadwalkan tayang pada 14 April mendatang.

Rekomendasi