Berharap Bisa Perankan Penjahat di Sekuel The Batman, Nicolas Cage: Saya Bisa Lebih Menakutkan!

| 17 Mar 2022 20:03
Berharap Bisa Perankan Penjahat di Sekuel The Batman, Nicolas Cage: Saya Bisa Lebih Menakutkan!
Nicolas Cage (Instagram/nicolascoppola.cag)

ERA.id - Aktor Nicolas Cage mengungkap ketertarikan secara langsung pada film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Cage mengaku ingin bergabung dengan menjadi penjahat di sekuel The Batman.

Ketertarikan Nicolas Cage ini dia sampaikan selama festival South by Southwest (SXSW) belum lama ini. Cage mengaku dia ingin memainkan penjahat dan berlawanan langsung dengan Robert Pattinson.

"Penjahat yang dimainkan Vincent Price di acara 1960-an, Egghead, saya pikir saya ingin mencoba Egghead. Saya pikir saya bisa membuatnya benar-benar menakutkan," kata Cage, dikutip IGN, Kamis (17/3/2022).

Bukan hanya tertarik untuk menjadi penjahat di The Batman, Cage juga mengaku dia sudah memiliki konsep untuk karakter Egghead yang berpotensi muncul pada sekuel The Batman.

Cage pun meminta agar ketertarikannya itu segera dilaporkan ke pihak Warner Bros supaya dirinya bisa diajak terlibat di film berikutnya.

"Saya punya konsep untuk Egghead. Jadi, beri tahu mereka di Warner Bros. Saya menyukai Egghead," jelasnya.

Meski pun mengungkap ketertarikannya, Cage mengaku dirinya belum pernah menyaksikan peran Robert Pattinson dalam film The Batman. Namun dia yakin Pattinson mampu memerankan Batman dengan hebat.

"Kami memiliki (film baru dengan) Robert Pattinson sebagai Batman, yang membuat saya bersemangat untuk melihatnya. Saya belum pernah melihatnya, tetapi saya pikir dia akan hebat," ungkapnya.

Dalam buku komik, Egghead digambarkan sebagai penjahat utama dan salah satu orang terpintar di dunia dengan kepala botak. Kemungkinan adanya karakter Egghead itu muncul setelah kembalinya Riddler (Paul Dano) dan Penguin (Colin Farrell) di film The Batman yang menarik perhatian.

Kabarnya waralaba The Batman akan diperluas dengan dua seri spin-off HBO Max yang berlatar Arkham Asylum dan juga berpusat pada Penguin.

"Kami sudah menceritakan kisah lain di ruang streaming, kami melakukan hal-hal di HBO Max, kami melakukan pertunjukan Penguin dengan Colin, yang akan sangat keren," kata Matt Reeves.

"Dan kami sedang mengerjakan beberapa hal lain juga, tetapi kami sudah mulai berbicara tentang film lain," tambahnya.

Sebelumnya Nicolas Cage sempat memainkan film dari dunia komik seperti Ghost Rider di tahun 2007 dan sekuelnya di tahun 2011. Dia juga muncul dalam komedi Kick-Ass, serta pernah mengisi suara untuk Spider-Man Noir dan Spider-Man: Into the Spider-Verse.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, dan Colin Farrell. Sejak ditayangkan, film tersebut berhasil meraih hampir 500 juta USD (Rp7,1 triliun) di box office seluruh dunia.

Rekomendasi