Nicolas Cage Tak Bergairah Lagi Perankan Superman

| 04 Oct 2018 09:57
Nicolas Cage Tak Bergairah Lagi Perankan Superman
Nicolas Cage (Twitter @GenePark)
Los Angeles, era.id - Aktor Nicolas Cage merespons permintaan penggemar terkait memainkan peran sebagai Superman.

Bulan lalu, sebuah gerakan kampanye mendukung Cage untuk memainkan Superman mendapatkan momentum setelah Henry Cavill dilaporkan mundur dari Warner Bros.

Sang aktor dikenal sebagai penggemar berat Superman dan menamai anaknya Kal-El, nama lahir dari Superman di planet Krypton.

Salah satu penggemar berkicau di akun Twitter-nya pada 12 September lalu:

"Dengan kepergian Henry Cavill, hanya ada satu orang yang bisa menyelamatkan DCEU (DC Extended Universe) dan itu adalah Nicolas cage sebagai Superman, akhirnya," kicau akun @GenePark.

 

Kini, Cage merespons gagasan tersebut meski dia  lebih tertarik untuk memainkan peran lain yang tak kalah penting dalam film yang diadaptasi dari komik DC tersebut.

Dilansir Hollywood Reporter, Rabu (3/10/2018), ketika ditanya oleh The Guardian apakah dia akan mengambil peran sebagai pahlawan ikonik itu, Cage menjawab: 

"Oh, saya pikir hari-hari Superman saya sudah lama hilang."

Sebaliknya, ketika pewawancara menyarankan mungkin saja ia bisa bermain sebagai penjahat. Ia malah bergairah.

“Saya akan membuat Lex Luthor hebat!”, Cage bersemangat.

Supaya kamu tahu, pertengahan September lalu Henry Cavill mengakhiri kontraknya dengan Warner Bros. dan tidak akan memerankan Superman lagi. Padahal, Cavill diharapkan ambil bagian sebagai cameo di film 'Shazam!' yang dibintangi Zachary Levi.

Kontraknya yang tak berlanjut dengan Warner Bros. otomatis menghentikan rencana itu. Dan masalah ini muncul setelah Cavill menandatangani kerja sama dengan film produksi Netflix, The Witcher. 

Baca Juga : Adegan Favorit Tom Hardy dalam Venom Dihapus

Rekomendasi