Bawa-bawa Alasan Keluarga, Nicolas Cage Tolak Tawaran Film Lord of the Rings dan Matrix

| 21 Apr 2022 15:37
Bawa-bawa Alasan Keluarga, Nicolas Cage Tolak Tawaran Film Lord of the Rings dan Matrix
Nicolas Cage (instagram/nicolascoppola.cag)

ERA.id - Aktor Nicolas Cage mengungkap fakta mengejutkan dalam perjalanan kariernya sebagai pemain film. Cage mengaku menolak tawaran film Lord of the Rings dan Matrix demi keluarga.

Bintang film The Unbearable Weight of Massive Talent itu berbagi cerita tentang keputusan besarnya saat menolak tawaran film-film box office yang datang kepada dirinya. Cage dengan tegas memilih keluarga dari pada kariernya di dunia keaktoran.

"Pertama dan terpenting, tidak ada versi Nic Cage dalam kenyataan yang tidak ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Tidak ada versi Nic Cage yang tidak mengutamakan keluarga daripada karier," kata Nicolas Cage, dikutip People, Kamis (21/4/2022).

Prioritas keluarga yang menjadi nilai utama bagi Cage itu bahkan membuatnya harus menolak film Lord of the Rings dan juga Matrix. Hal ini lantaran dia tidak ingin berpisah dari keluarga, terutama anak-anaknya selama bertahun-tahun.

"Saya menolak Lord of the Rings dan saya menolak Matrix karena saya tidak ingin pergi ke Selandia Baru selama tiga tahun atau Australia selama tiga tahun karena saya perlu berada di rumah bersama putra saya, Weston. Itu fakta," tegasnya.

Putra Cage yang bernama Weston saat ini berusia 31 tahun. Aktor ini juga ayah dari putra bernama Kal-El yang berusia 16 tahun serta akan memiliki bayi akhir tahun ini dari istrinya, Riko Shibata.

Rekomendasi