Jelajahi Dunia Neverland, Intip Penampilan Perdana Yara Shahidi Jadi Tinkerbell di Peter Pan & Wendy

| 01 Mar 2023 19:30
Jelajahi Dunia Neverland, Intip Penampilan Perdana Yara Shahidi Jadi Tinkerbell di Peter Pan & Wendy
Peter pan & wendy (Dok: Disney)

ERA.id - Disney resmi merilis trailer pertama untuk film live-action Peter Pan & Wendy. Trailer berdurasi 01:45 menit itu menampilkan dunia Neverland bersama Peter Pan, Wendy, dan Tinkerbell.

Peter Pan & Wendy menceritakan Wendy Darling (Ever Anderson), seorang anak perempuan yang takut untuk meninggalkan rumah masa kecilnya. Tak disangka, ia bertemu dengan Peter Pan (Alexander Molony), anak lelaki yang menolak untuk tumbuh dewasa.

Bersama adik-adiknya dan peri mungil bernama Tinkerbell (Yara Shahidi), Wendy dan Peter berpetualang menuju sebuah dunia ajaib, Neverland. Di sana, Wendy bertemu dengan kapten bajak laut jahat, Captain Hook (Jude Law), dan memulai petualangan menegangkan dan berbahaya, yang akan mengubah hidupnya selamanya.

peter pan & wendy (Dok: Disney)
peter pan & wendy (Dok: Disney)

Peter Pan & Wendy merupakan adaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan film animasi klasik dari tahun 1953. David Lowery, sutradara sekaligus penulis Peter Pan & Wendy mengatakan ia dan tim ingin menciptakan emosi yang nyata dalam menggarap film ini.

"Dalam pembuatan Peter Pan & Wendy, kami memutuskan untuk menciptakan film yang menghormati novel orisinal karya J.M. Barrie dan adaptasi film animasi yang dibuat oleh Walt Disney. Kami ingin membuat film baru ini hidup dengan emosi yang nyata, hati yang terbuka, dan keinginan besar untuk berpetualang," kata David dalam siaran pers yang diterima Era.

Lalu, kata David, dia tidak sabar untuk menyaksikan Peter Pan & Wendy dan melihat antusias penonton kala menyaksikan versi live-action dari sudut pandang baru.

"Saya sangat antusias karena penonton dapat menyaksikan kerja keras mereka dan kembali menyaksikan kisah abadi dari sudut pandang baru," ujarnya.

Peter Pan & Wendy akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 28 April 2023.

Rekomendasi