Film Angelina Jolie “Come Away” Tayang di Bioskop Indonesia 23 Desember 2020

| 19 Dec 2020 16:15
Film Angelina Jolie “Come Away” Tayang di Bioskop Indonesia 23 Desember 2020
Angelina Jolie dalam film Come Away

ERA.id - Setelah ditunda-tunda karena pandemi Covid-19, beberapa judul film Hollywood akhirnya mulai tayang kembali di bioskop. Di Indonesia, film Wonder Woman 1984 pertama kali tayang 16 Desember 2020. Setelah itu, film Angelina Jolie berjudul "Come Away" siap tayang di bioskop Indonesia tanggal 23 Desember 2020.

Dalam film "Come Away", Jolie beradu akting dengan David Oyelowo. Film Come Away menggabungkan dua cerita asal dari dua karakter yaitu Peter Pan sebelum dia berpetualang ke Neverland dan Alice sebelum ia pergi ke Wonderland. Oyelowo dan Jolie akan berperan sebagai Jack dan Rose, orangtua dari Alice dan Peter.

Film "Come Away" akan berpusat pada Alice (diperankan oleh Keira Chansa) yang berusia delapan tahun, saudara laki-lakinya yang nakal Peter (diperankan oleh Jordan A.Nash) dan kakak mereka yang brilian David (Reece Yates).

"Come Away" bercerita mengenai kehidupan bahagia Alice, Peter, dan David yang membiarkan imajinasi mereka berjalan liar di musim panas di pedesaan Inggris.

Sampai suatu ketika, pesta minum teh, adu pedang, dan petualangan kapal bajak laut ketiga anak-anak itu tiba-tiba berakhir setelah sebuah tragedi melanda.

Peter, sangat ingin membuktikan dirinya sebagai pahlawan bagi orang tuanya yang menderita dan kesulitan keuangan.

Hal itulah yang membuat Peter melakukan perjalanan dengan Alice ke London, di mana mereka mencoba untuk menjual pusaka yang berharga kepada pemilik pegadaian jahat yang dikenal sebagai C.J. (diperankan oleh David Gyasi).

Selain Angelina Jolie, film "Come Away" juga dibintangi oleh Anna Chancellor, Gugu Mbatha-Raw, Derek Jacobi dan Michael Caine. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi