Sering Pakai Baju Hitam Saat Syuting Wednesday, Jenna Ortega Ngaku Terbawa hingga Kehidupan Nyata

| 02 Mar 2023 17:19
Sering Pakai Baju Hitam Saat Syuting Wednesday, Jenna Ortega Ngaku Terbawa hingga Kehidupan Nyata
Jenna Ortega wednesday (Dok: Netflix)

ERA.id - Jenna Ortega mengaku hanya memakai baju berwarna hitam saat ia disibukkan dengan syuting film Wednesday. Hal ini bahkan dia lakukan sampai di kehidupan nyata.

"Ketika saya bekerja pada Wednesday, tiba-tiba saya hanya mengenakan pakaian hitam. Aku tidak tahu kenapa. Entah kenapa, lemariku kehilangan semua warnanya," kata Jenna Ortega kepada The Cut.

Bintang berusia 20 tahun ini menjadi aktris terbaru yang mengambil karakter yang diciptakan oleh kartunis Charles Addams, membawa sisi baru pada gadis kecil yang terobsesi dengan kematian yang sebelumnya diperankan oleh bintang seperti Lisa Loring dan Christina Ricci.

Pemakaian baju berwarna hitam itu rupanya berlanjut di kehidupan nyata Jenna Ortega. Ia mengaku jadi tidak menyukai banyak warna dalam memilih pakaian.

"Mungkin karena, setelah Wednesday, saya tidak memakai banyak warna. Sekarang saya merasa cenderung menggunakan warna yang lebih gelap dan lebih bersahaja, jadi saya menyukainya karena terlihat sangat bagus untuk semua orang, tetapi juga mendorong saya untuk mencoba sesuatu yang baru," ungkapnya.

Selama menjalani syuting Wednesday, Jenna terlibat dalam pembuatan koreografi yang ikonik dalam film tersebut. Meski dirinya bukan seorang penari, dia berusaha keras untuk menciptakan tarian yang baik.

Serial baru Netflix Wednesday secara resmi menjadi salah satu acara Netflix paling populer sepanjang masa, menjadi serial berbahasa Inggris pertama yang melampaui 400 juta jam menonton dalam satu minggu.

Rekomendasi