Terlibat Jadi Produser, Jenna Ortega Bocorkan Musim Kedua Serial Wednesday: Tidak Ada Romansa!

| 08 Jun 2023 16:35
Terlibat Jadi Produser, Jenna Ortega Bocorkan Musim Kedua Serial Wednesday: Tidak Ada Romansa!
Jenna Ortega (instagram)

ERA.id - Jenna Ortega membocorkan rahasia dari musim kedua serial populer yang dibintanginya, Wednesday. Jenna yang duduk di bangku produser menyebut musim kedua akan menjadi lebih horor. 

Bersama dengan Variety, Jenna berbagi rahasia penting dari jalan cerita musim kedua Wednesday. Menurutnya, musim kedua ini tidak akan ada lagi romansa yang disajikan.

“Kami membuang minat cinta romantis apa pun untuk Wednesday, yang benar-benar hebat,” kata Jenna Ortega.

Lalu, kata Jenna, dengan menghilangkan unsur romantis di dalam film, ia dan tim memutuskan untuk mengarahkan film ke hal yang lebih horor. Hal ini karena cerita tersebut jauh lebih ringan dengan berbagai karakter yang ada, salah satunya vampir dan manusia serigala.

"Kami telah memutuskan untuk lebih condong ke aspek horor dari pertunjukan tersebut. Karena sangat ringan, dan pertunjukan seperti ini dengan vampir, manusia serigala, dan kekuatan super, Anda tidak ingin menganggap diri Anda terlalu serius,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, peraih nominasi Golden Globe itu juga mengaku banyak membuang ide brilian sejak terlibat sebagai produser aktif. Dia juga penasaran dengan apa yang bisa terjadi dan dilakukan oleh karakternya tersebut di musim kedua mendatang.

“Saya ingin tahu apa yang terjadi. Dan dengan karakter seperti Wednesday, yang sangat dicintai dan menjadi legenda, saya benar-benar tidak ingin salah paham,” katanya.

Salah satu hal yang dilakukan Jenna dalam mendalami perannya sebagai aktor dan produser ialah berkomunikasi dengan Tim Burton dan penulis. Diskusi itu dilakukan sebelum menyetujui hal yang harus diputuskan di dalam set film.

“Saya mencoba untuk melakukan percakapan sebanyak mungkin. Di set, dengan penulis dan Tim (Burton), kami semua akan berkumpul dan memutuskan, 'OK, apa yang berhasil dan apa yang tidak?' Itu sudah sangat kolaboratif,” kata Jenna. 

Lebih lanjut, Jenna Ortega mengaku tidak sabar untuk memulai proses syuting musim kedua Wednesday. Dia penasaran dengan karakter baru yang akan muncul hingga kostum yang akan dia kenakan.

“Saya ingin melihat pakaiannya, karakter baru yang akan datang, skrip, dan mereka cukup ramah untuk membiarkan saya mengenakan topi produser,” tambahnya.

Sayangnya belum ada tanggal tayang perdana untuk season kedua Wednesday.

Rekomendasi