Imbas Skandal Narkoba, Yoo Ah In Didepak dari Serial Hellbound 2 Posisinya Digantikan Kim Sung Cheol

| 03 Mar 2023 13:33
Imbas Skandal Narkoba, Yoo Ah In Didepak dari Serial Hellbound 2 Posisinya Digantikan Kim Sung Cheol
Kim Sung Cheol dan Yoo Ah In (Instagram)

ERA.id - Aktor Kim Sung Cheol resmi menggantikan Yoo Ah In sebagai pemeran utama dalam serial Hellbound 2. Kabar ini dikonfirmasi tak lama setelah kasus narkoba Yoo Ah In yang juga positif menggunakan kokain dan ketamin.

Pergantian Yoo Ah In ini disampaikan oleh Netflix Korea melalui Twitter pada Kamis (2/3/2023). Dalam unggahan itu, terlihat foto Kim Sung Cheol berada di jajaran bintang Hellbound 2 dan foto Yoo Ah In sudah tidak disematkan.

"Neraka yang telah berlalu dan yang baru. Hellbound season 2 hanya di Netflix," tulis mereka.

Kim Sung Cheol sebagai pemeran utama baru diumumkan tak lama setelah Netflix menyatakan siap menentukan nasib Yoo Ah In di sejumlah proyek mereka, salah satunya Hellbound, imbas dari kasus narkoba.

Keputusan tersebut segera diambil karena serial ini akan memulai syuting dalam waktu dekat dan kasus Yoo Ah In masih dalam proses hukum yang panjang.

Sebagai informasi, dalam Hellbound, Yoo Ah In memerankan karakter utama, yakni sebagai pemimpin kultus. Serial ini diperankan oleh deretan aktor ternama Korea Selatan, seperti Kim Hyun Joo, Kim Shin Rok, Yang Dong Geun, Lee Dong Hee, Lee Re, hingga Yang Ik Joon.

Rekomendasi