Digendong Berulang Kali oleh Omar Daniel di Serial Progresnya Berapa Persen?, Michelle Ziudith: Enak

| 03 Mar 2023 17:00
Digendong Berulang Kali oleh Omar Daniel di Serial Progresnya Berapa Persen?, Michelle Ziudith: Enak
Michelle Ziudith dan Omar Daniel (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Omar Daniel dan Michelle Ziudith beradu akting dalam serial Progresnya Berapa Persen?. Pada serial ini, keduanya melakoni banyak adegan bersama, salah satunya adalah Omar yang harus menggendeong Michelle.

Aktor berusia 27 tahun itu mengungkap bahwa adegan menggendong Michelle diambil beberapa kali. Tak hanya satu episode, adegan menggendong Michelle juga akan ada di episode lainnya.

"Untuk adegan itu (menggendong Michelle) diambil lebih dari tujuh kali karena fokusnya nggak bisa terlalu cepat, karena kita harus ngikutin jalannya jadi dipelanin. Adegan itu sudah beberapa kali, next akan ada lagi," ungkap Omar Daniel saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Meski melakoni cukup banyak adegan tersebut, Omar Daniel mengaku tidak keberatan. Terlebih dengan tubuh Michelle yang kecil dan dirinya yang sudah sering berolahraga.

"Enggak dong, lihat (ke tubuh Michelle kecil). Lagian sudah nge-gym jadi aman," tuturnya.

Sementara itu, Michelle Ziudith sendiri mengaku merasa aman tiap digendong oleh Omar. Ia tidak merasa takut karena mereka sudah latihan terlebih dahulu.

"Enak. Biasanya kalau digendong kan takut aduh sakit kejepit atau apa pun. Ini benar-benar sudah pakem dulu, ayo kita take," pungkas Michelle Ziudith.

Rekomendasi