Demi Dalami Peran Jadi PSK, Michelle Ziudith Lakukan Riset ke Tempat Dunia Malam

| 21 Dec 2022 18:50
Demi Dalami Peran Jadi PSK, Michelle Ziudith Lakukan Riset ke Tempat Dunia Malam
Michelle Ziudith (Instagram/michelleziu)

ERA.id - Michelle Ziudith memerankan karakter pekerja seks komersial (PSK) dalam serial Kupu Malam. Demi mendalami peran PSK, Michelle ternyata melakukan riset langsung ke dunia malam.

"Dunia malam versi Kupu Malam ini berbeda dari kita yang ada di lokasi syuting, pujasera, makan malam," tutur Michelle Zuidith di YouTube MD Entertainment.

Saat melakukan riset langsung, Michelle bukan hanya melihat-lihat saja. Ia juga berinteraksi dengan para pekerja seks komersial dan pihak lainnya yang akrab dengan kehidupan dunia malam tersebut.

"Kita ke lapangan, lihat langsung, interaksi. Lihat keadaan dan kondisi yang dijalani Laura itu seperti apa sih," jelasnya.

Lebih lanjut, aktris berusia 27 tahun itu juga berbicara tentang alasannya menerima peran sebagai PSK. Menurutnya peran tersebut menjadi bentuk keberaniannya untuk mengembangkan karakter dalam berakting.

"Michelle selama ini terlalu memainkan Indonesian sweet heart, menjadi point of view orang-orang remaja. Bagaimana menemukan cinta sejati, menjalani hidup super ceria. Di sini (peran Laura) penuh beban, konflik, di mana aku nggak pernah ada di posisi itu. Saat takut, tapi bagaimana aku menjadi menormalkan hal ini," pungkas Michelle Ziudith.  

Kupu Malam merupakan serial yang bercerita tentang Laura (Michelle Ziudith), seorang mahasiswi yang juga memiliki profesi sebagai PSK. Laura menjadi PSK karena adanya tekanan hidup yang dihadapinya. Selain Michelle Ziudith, serial ini juga dibintangi oleh Kenny Austin, Lukman Sardi, hingga Dinda Kanya Dewi.

Rekomendasi