Syuting Taxi Driver 2 di Vietnam Alami Kejadian Mistis, Kru Bergantian Sakit hingga Percepat Waktu Produksi

| 07 Mar 2023 15:35
Syuting Taxi Driver 2 di Vietnam Alami Kejadian Mistis, Kru Bergantian Sakit hingga Percepat Waktu Produksi
Taxi Driver (Instagram)

ERA.id - Sutradara drama Korea Taxi Driver season 2, Lee Dan menceritakan tentang proses syuting drama tersebut. Ternyata ada kisah mistis yang dialami para kru saat syuting di Ho Thuy Tien, taman air yang terkenal angker di Vietnam.

Lee Dan mengatakan kejadian mistis dialami mereka setelah memutuskan melakukan sesuatu terhadap monumen taman tersebut yang berupa naga. Kru merapikan semak-semak yang ada di bagian hidung patung naga tersebut.

"Saat syuting di taman air Vietnam, di kepala naga itu di lubang hidung aslinya ada semak-semak seperti bulu hidung. Itu membuat penampilannya tidak bagus. Jadi agar terlihat bagus, kami membersihkan bulu hidung tersebut, merapikan sedikit," ungkap Lee Dan dilansir dari Soompi.

Sehari setelah merapikan bagian tersebut, hujan turun di lokasi. Para kru pun bergantian jatuh sakit dan penyakitnya menular.

"Keesokan harinya tiba-tiba hujan turun, staf satu per satu sakit dan itu menular," tuturnya.

Dikarenakan kejadian tersebut, pihak produksi akhirnya memutuskan untuk mempercepat syuting di lokasi itu. Syuting yang dijadwalkan selama 10 hari akhirnya diselesaikan lebih cepat.

"Awalnya syuting dijadwalkan selama 10 hari dan jadinya hanya 2 hari. Tidak ada pilihan lain selain kembali," pungkas Lee Dan.

Sementara itu, adegan Taxi Driver 2 yang berlokasi di taman air angker tersebut dimuat dalam episode 2 drama. Pada epidosde itu terdapat adegan cukup membingungkan di mana pada menit 49, Kwon Du Sik bos judi online berdiri di depan Kim Do Ki saat mereka bertengkar. Namun, pada menit 51 Kwon Du Sik malah berada di luar bangunan bersama Kim Hyung Sub.

Rekomendasi