Taxi Driver 2 Peroleh Rating Tinggi, Lee Je Hoon Berharap Ada Season Ketiga

| 20 Mar 2023 18:20
Taxi Driver 2 Peroleh Rating Tinggi, Lee Je Hoon Berharap Ada Season Ketiga
Lee Je Hoon fan meeting di Jakarta, Indonesia (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktor Lee Je Hoon berharap drama Taxi Driver bisa lanjut ke season ketiga. Harapan ini disampaikan Lee Je Hoon jelang acara fan meeting-nya di Jakarta.

"Harapan saya dengan tim yang sama juga mungkin bisa berpotensi untuk syuting Taxi Driver season ketiga," ungkap Lee Je Hoon saat konferensi pers Vacation Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2023).

Lee Je Hoon berharap demikian karena musim pertama dan kedua Taxi Driver mendapatkan sambutan yang luar biasa. Drama tersebut juga diketahui memperoleh rating cukup tinggi untuk setiap episodenya, seperti episode 8 season kedua yang baru tayang meraih 16 persen menurut Nielsen Korea.

"Season satu itu sangat berhasil dramanya. Pas tayang ini (season 2) feedbacknya juga sangat bagus," tuturnya.

Tak hanya itu, Lee Je Hoon juga berharap dibuat season tiga karena cerita drama ini yang sangat variatif. Ia bahkan mengaku sempat khawatir tidak bisa memerankan karakternya sebagai Kim Do Ki dengan baik karena ceritanya yang luar biasa.

"Tetapi saat mulai syuting, saya merasa beban juga bagaimana ya saya bisa menampilkan (karakter) karena ceritanya lebih spektakuler, lebih bervariasi gitu. Saya juga khawatir karena penulisnya sudah bikin cerita yang sangat bagus, tapi saya takut di video terlihat tidak sebagus skenario," pungkas Lee Je Hoon.

Rekomendasi