Berakhir dengan Rating Tinggi, Drama Taxi Driver Dikonfirmasi Lanjut ke Musim Ketiga

| 17 Apr 2023 20:00
Berakhir dengan Rating Tinggi, Drama Taxi Driver Dikonfirmasi Lanjut ke Musim Ketiga
Taxi Driver akan lanjut musim ketiga (Instagram)

ERA.id - Kabar gembira datang untuk para penggemar drama Korea Taxi Driver. Episode terakhir musik kedua yang tayang pada 15 April 2023 lalu meraih rating tinggi, yakni 20 persen.

Kesuksesan yang diraih tersebut membuat drama ini dikonfirmasi akan lanjut ke musim ketiga. Pihak produksi mengonfirmasi bahwa musim ketiga drama yang dibintangi Lee Je Hoon ini sudah dalam tahap diskusi.

"Taxi Driver dikonfirmasi untuk season 3. Kami berencana untuk memulai diskusi dengan para aktor, penulis, dan sutrdara mulai sekarang," ujar tim produksi dilansir dari Soompi.

Meski sudah dipastikan akan digarap, musim ketiga drama ini masih dalam tahap penyesuaian dengan jadwal syuting para aktor. Kepastian selanjutnya menyusul setelah mendapat kesepakatan dengan para aktor.

Namun, sebelumnya Lee Je Hoon sendiri sudah mengatakan bahwa ia juga berharap Taxi Driver kembali untuk musim ketiga. Ia mengaku antusias untuk kembali membintangi drama populer tersebut.

Sementara itu, Taxi Driver merupakan drama adaptasi Webtoon berjudul sama, yang bercerita tentang taksi misterius membalas dendam atas nama para korban yang tidak mendapat keadilan hukum. Musim pertama drama ini dirlis 2021 lalu, dan musim kedua dirilis pada Februari 2023.

Rekomendasi