Lady Gaga Bakal Perankan Harley Quinn, Magot Robbie Sambut Gembira: Akan Sangat Luar Biasa

| 11 Oct 2022 16:10
Lady Gaga Bakal Perankan Harley Quinn, Magot Robbie Sambut Gembira: Akan Sangat Luar Biasa
Margot Robbie. (Twitter/@safemargot)

ERA.id - Menjadi Harley Quinn di tiga film DC, Suicide Squad, Birds of Prey, dan The Suicide Squad membuat Margot Robbie sangat melekat dengan peran itu. Kini peran Harley Quinn selanjutkan akan dimainkan oleh Lady Gaga untuk film Joker: Folie à Deux.

Dilansir dari YouTube MTV News, (11/10/2022), saat melakukan wawancara dengan cast film Amsterdam, Margot Robbie mengatakan menyambut gembira kabar itu. Dia sangat senang dan bersemangat melihat Lady Gaga menjadi Harley Quinn.

"Hal itu membuat saya sangat senang, karena saya mengatakan dari awal, bahwa yang saya inginkan adalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter seperti itu," kata Margot Robbie.

Margot Robbie juga memberikan contoh peran Batman. Karakter Batman tiap tahunnya selalu diganti pemerannya.

"Seperti Macbeth atau Batman, yang selalu berpindah dari aktor hebat ke aktor hebat lainyya,” ucap Margot Robbie.

Lebih lanjut, Margot Robbie juga menyinggung aktris Cate Blanchett, yang dinilai berhasil memainkan peran Ratu Elizabeth I dalam film "Elizabeth", tahun 1998.

"Saya merasa, dalam banyak kasus, apakah ada karakter perempuan bisa berperan seperti Ratu Elizabeth I. Saya seperti, Wow! Cate Blanchett bisa memerankan Ratu Elizabeth I," ujar Margot Robbie.

Robbie merasa terhormat, karakter Harley Quinn yang dulu dia perankan, bisa dimainkan oleh Lady Gaga.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat, sehingga Harley sekarang menjadi salah satu karakter, yang dapat dimainkan oleh aktor lain. Dan saya pikir, dia (Lady Gaga) akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan peran itu," tutup Margot Robbie.

Rekomendasi