Batal Bintangi Drama Hash's Shinru, Para Aktris Disebut Tolak Satu Proyek dengan Kim Seon Ho

| 21 Mar 2023 18:20
Batal Bintangi Drama Hash's Shinru, Para Aktris Disebut Tolak Satu Proyek dengan Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, SALT Entertainment mengumumkan bahwa Kim Seon Ho batal membintangi drama Hash's Shinru. Kim Seon Ho disebut memilih untuk tidak bergabung dalam drama tersebut setelah berdiskusi dengan rumah produksi.

Usai pengumuman tersebut, muncul rumor bahwa sebenarnya Kim Seon Ho ingin bergabung dalam drama tersebut. Namun, para aktris yang ditawari sebagai pemeran utama drama tersebut menolak satu proyek dengan Kim Seon Ho.

"Kim Seon Ho mendapatkan tawaran memerankan ilmuan jenius Putra Mahkota Lee Hwang dan secara positif mempertimbangkannya. Tapi karena Kim Seon Ho diketahui sebagai pemeran utama pria, casting untuk pemeran utama wanita jadi sulit dilakukan," ujar sumber A di Pann Nate, pada Senin (20/3/2023).

Beberapa aktris lainnya disebut tak langsung menolak untuk membintangi drama itu, tetapi mempertimbangkannya. Mereka ingin bergabung tetapu meminta rumah produksi untuk memikirkan risiko untuk bekerja sama dengan Kim Seon Ho cukup tinggi.

"Kebanyakan aktris yang ditawari menolak untuk bergabung. Beberapa mencoba untuk memikirkan bergabung, tapi dikatakan kalau mereka meminta beberapa hal dari perusahaan produksi dengan alasan 'risiko bekerja dengan Kim Seon Ho itu tinggi'," tambahnya.

Netizen lokal juga tampak meninggalkan beberapa komentar di postingan tentang Kim Seon Ho tersebut. Beberapa di antaranya menyoroti skandal Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya yang aborsi, hingga membandingkan nasib aktris jika melakukan hal demikian.

"Fakta kalau ada aktris wanita aborsi, dia tidak mungkin bisa keluar lagi sepertinya," ucap salah satu netizen.

"Bagaimana aku bisa membenamkan diri pada pria yang melakukan aborsi dalam melo-romance," tutur yang lain.

"Setiap kali aku melihatnya dalam drama romance, aku menganggapnya sebagai seseorang yang melakukan aborsi. Jadi aku tidak bisa," sahut yang lainnya.

Seperti diketahui, pada tahun 2021 lalu, Kim Seon Ho terlibat skandal disebut aktor yang memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Skandal ini membuat beberapa proyek Kim Seon Ho saat itu dibatalkan dan akhirnya ia meminta maaf.

Meski demikian, akhirnya diketahui bahwa Kim Seon Ho tidak bersalah dan ia sudah melarang mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Ia juga tetap mendampingi sang mantan pasca aborsi hingga akhirnya mereka putus setelah dua tahun berpacaran.

Rekomendasi