Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Tunda Wawancara Drama Hometown Cha Cha Cha, Imbas Skandal Aktor K?

| 19 Oct 2021 14:03
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Tunda Wawancara Drama Hometown Cha Cha Cha, Imbas Skandal Aktor K?
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah (Instagram/tvn_drama)

ERA.id - Shin Min Ah dan Kim Seon Ho memutuskan untuk menunda sesi wawancara Hometown Cha Cha Cha setelah kontroversi aktor K muncul ke publik. Kedua pemeran utama itu memutuskan untuk menunda lantaran terjadi masalah internal yang terjadi di perusahaan.

Agensi Shin Min Ah, AM Entertainment memutuskan untuk menunda agenda wawancara yang sebelumnya dijadwalkan pada 19 Oktober 2021. Penundaan tersebut diputuskan oleh agensi lantaran adanya masalah internal perusahaan.

"Wawancara dengan Shin Min Ah awalnya dijadwalkan berlangsung besok (19 Oktober), tetapi telah ditunda karena situasi internal perusahaan," kata AM Entertainment, dikutip Newsen, Selasa (19/10/2021).

"Kami mohon maaf atas keterlambatan mendadak dari acara wawancara tersebut. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah tanggal wawancaranya diputuskan," lanjutnya.

AM Entertainment menolak untuk mengomentari situasi internal tertentu yang menyebabkan wawancara ditunda. Namun banyak pihak yang berspekulasi penundaan tersebut terkait dengan rumor Kim Seon Ho yang baru-baru ini beredar.

Hal ini disebut akan menyulitkan Shin Min Ah bila tetap memaksakan wawancara. Sebab kekasih Kim Woo Bin itu tidak mungkin untuk tidak menyebut lawan mainnya di Hometown Cha Cha Cha selama wawancara.

Menyusul penundaan wawancara Shin Min Ah, agensi Kim Seon Ho juga ikut membatalkan wawancara tersebut. Di mana Kim Seon Ho dijadwalkan wawancara pada 20 Oktober, menyusul kesuksesan drama Hometown Cha Cha Cha yang sukses dia bintangi.

"Wawancara Kim Seon Ho untuk akhir Hometown Cha Cha Cha yang dijadwalkan pada 20 Oktober telah dibatalkan karena keadaan internal. Kami mohon maaf karena tidak dapat menyampaikan posisi kami sebelumnya," kata Salt Entertainment, dikutip Mydaily, Selasa (19/10/2021).

Tuduhan terhadap Kim Seon Ho dirilis pada 17 Oktober 2021 dan agensi Kim Seon Ho merilis pernyataan pertama mereka pada 19 Oktober 2021. Pernyataan agensi Kim Seon Ho muncul lantaran ada kekhawatiran dan pertanyaan publik tentang keterlibatan Kim Seon Ho sebagai aktor K.

Hingga saat ini agensi Kim Seon Ho masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tuduhan wanita A, yang menyebut aktor K menyuruhnya untuk melakukan aborsi hingga menjanjikan pernikahan palsu.

Rekomendasi