Gara-Gara Drama StartUp, Kim Seon Ho Mewek Baca Komen Netizen

Tim Editor

Kim Seon Ho (Instagram)

ERA.id - Kim Seon Ho aktor yang namanya meroket karena muncul di drama StartUp mengaku pernah menangis saat membaca komentar penggemar di Instagram. 

Baru-baru ini pemeran Han Ji Pyeong di drama StartUp melakukan wawancara bersama Sports Chosun setelah drama yang diperankannya berakhir. 

Kesuksesan Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong ini memunculkan popularitas yang sangat meningkat bagi dirinya. Bahkan ia mengaku sempat heran menerima banyak dukungan dari penggemar di media sosialnya. 

“Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini (menjadi populer). Sampai saat ini, saya merasa sulit untuk percaya bahwa begitu banyak orang dapat menunjukkan minat dan dukungan kepada saya,” kata Kim Seon Ho, dikutip Sports Chosun, Kamis (10/12/2020). 

Dukungan penggemar kepada dirinya dan karakter Han Ji Pyeong bahkan terus mengalir sampai saat ini. Begitu juga saat drama StartUp menjelang episode terakhir yang penuh keharuan. 

Menurut aktor 34 tahun itu banyak penggemar yang menulis komentar di Instagramnya menjelang drama berakhir. Kebanyakan dari mereka kata Seon Ho menulis ‘Seon Ho, kamu baik-baik saja sekarang.’  

Tetapi komentar seperti itu justru membuatnya sedih hingga menangis. “Saya membaca komentar ini setelah episode terakhir berakhir dan itu membuat air mata ku jatuh,” katanya. 

Lebih lanjut Kim Seon Ho juga menegaskan bahwa dirinya senang dan berusaha sangat keras dalam memerankan karakter Han Ji Pyeong. Ia tak menyangka dukungan para penggemar terus mengalir dan membuat dirinya jadi lebih percaya diri. 

Tag: Kim Seon Ho drama StartUp

Bagikan: