Usai Terlibat Kontroversi, Kim Seon Ho Akan Debut di Film Sad Tropics

| 01 Nov 2021 16:37
Usai Terlibat Kontroversi, Kim Seon Ho Akan Debut di Film Sad Tropics
Debut film kim seon ho (Dok: Netflix Korea)

ERA.id - Aktor Kim Seon Ho kembali mendapatkan kepercayaan publik dan banyak merek usai terlibat kontroversi aborsi dengan mantan kekasihnya. Dia dikonfirmasi akan bintangi film debutnya berjudul Sad Tropics.

Perusahaan produksi NEW berbagi bahwa Kim Seon Ho akan terlibat dalam proyek film Sad Tropics setelah melakukan banyak pertimbangan.

"Setelah banyak pertimbangan, produser ‘Sad Tropics’ telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho," kata pihak produksi dikutip Money Today, Senin (1/11/2021).

Proyek film pertama bagi Kim Seon Ho ini datang setelah kontroversi hebat yang menyeret namanya. Di mana dia dituduh memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi beberapa waktu lalu.

Menyusul kontroversi tersebut, Kim Seon Ho dikeluarkan dari dua film yang sebelumnya akan dia bintangi yaitu Dog Days karya Kim Deok Min, dan film komedi romatis karya Lee Sang Geun, 2 O'Clock Date.

Pada saat itu, produser “Sad Tropics” menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan tindakan mereka sehubungan dengan situasi tersebut. Sejak saat itu, Dispatch merilis dua artikel yang membahas lebih dekat dengan peristiwa yang sebenarnya.

Film Sad Tropics adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya.

Sad Tropics akan disutradarai oleh Park Hoon Jung, yang sebelumnya telah memproduksi film-film terkenal seperti New World, V.I.P, The Witch: Part 1 - The Subversion.

Aktris Go Ara dikabarkan sedang dalam perbincangan untuk membintangi film tersebut dan beradu akting dengan Kim Seon Ho.

Menurut Star News, film tersebut awalnya dijadwalkan syuting pada pertengahan November. Namun jadwal tersebut diubah dan akan memulai syutingnya pada bulan Desember.

Rekomendasi