Penulis Stranger Things Bantah Millie Bobby Brown Tolak Tawaran Rp182 Miliar untuk Spin-off Eleven

| 24 Mar 2023 18:30
Penulis Stranger Things Bantah Millie Bobby Brown Tolak Tawaran Rp182 Miliar untuk Spin-off Eleven
Millie Bobby Brown (Dok: Netflix)

ERA.id - Penulis serial populer Netflix Stranger Things membantah kabar yang menyebut Millie Bobby Brown telah menolak tawaran fantastis untuk spin-off Eleven. Penulis menekankan kabar itu tidak benar sama sekali. 

Lewat cuitan di Twitter resmi penulis Stranger Things, pihaknya membantah pemberitaan Daily Mail dan The Sun tentang Millie Bobby Brown. Di mana dalam pemberitaan itu disebut Millie menolak tawaran USD 12 juta atau sekitar Rp182 miliar untuk spin-off Eleven di Stranger Things. 

Ya, tidak ada dalam artikel ini yang benar. Tidak tahu mengapa kami harus terus menyanggah rumor ini tetapi dapatkan klik itu dari kalian!!” kata penulis Stranger Things

Sebelumnya Daily Mail melaporkan aktris 19 tahun itu menolak tawaran karena ingin terlibat di banyak film. 

Stranger Things akan merilis musim kelima dan terakhir musim panas ini, di mana sang bintang akan mengulangi perannya sebagai telekinetic Eleven sekali lagi.

Pencipta Stranger Things, Matt dan Ross Duffer telah terbuka tentang pengembangan spin-off untuk menjaga waralaba agar tetap hidup. Selama wawancara di podcast Happy Sad Confused tahun lalu, Duffers mengatakan ide spin-off mereka tidak berpusat pada karakter yang sudah ada sebelumnya.

“Itu tidak mengikuti (karakter yang ada). Saya telah membaca desas-desus ini bahwa akan ada spin-off Eleven, bahwa akan ada spin-off Steve dan Dustin atau itu nomor lain,” kata Duffer Brothers. 

“Itu tidak menarik bagi saya karena kami telah melakukan semua itu. Kami telah menghabiskan waktu, saya tidak tahu berapa jam menjelajahi semua itu. Jadi sangat berbeda,” lanjutnya. 

Diketahui Millie Bobby Brown telah terlibat dalam serial Stranger Things sejak berusia 11 tahun. Millie sempat mengatakan bahwa syuting musim terakhir sangat berat bagi dirinya. Millie mengatakan berpisah dari rekan sesama pemain Stranger Things sangat sulit bagi dirinya. 

“Itu adalah bagian dari karir saya dan sangat formatif, dan saya akan selalu ingat pengalaman saya dengan Stranger Things,” ucap Millie. 

Di luar Stranger Things, Millie telah membintangi dan menjadi produser eksekutif dua film Enola Holmes untuk Netflix. Dia juga muncul di Warner Bros, Godzilla: King of the Monsters.

Rekomendasi