Trailer Stranger Things Musim Keempat Dirilis, Kisahkan Masa Lalu Eleven

| 07 May 2021 18:01
Trailer Stranger Things Musim Keempat Dirilis, Kisahkan Masa Lalu Eleven
Stranger Things Musim Keempat. (Foto: whats-on-netflix.com)

ERA.id - Netflix baru saja merilis trailer terbaru untuk serial Stranger Things menjelang penayangan musim keempatnya. Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Twitter resmi mereka, pada Kamis (6/5/2021). 

Pada trailer singkat yang hanya berdurasi 1 menit itu menampilkan cuplikan terbaru serial tersebut yang sepertinya akan berfokus pada kisah masa lalu Eleven (diperankan oleh Millie Bobby Brown).

Pada trailer itu menampilkan kehidupan Eleven saat dirinya masih menjadi kelinci percobaan di Laboratorium Nasional Hawkins. Selain Eleven, pada trailer juga tampak sekelompok anak yang bernasib sama sepertinya yang tengah bermain.

Suasana semakin menegangkan ketika seorang pria yang mereka panggil papa memasuki ruangan tempat mereka bermain. Di sepanjang video tersebut juga terdengar suara orang yang terengah-engah dengan kamera yang menyoroti ruangan bernomor 11.

Video trailer ini diakhiri dengan sang pria memanggil Eleven dan memastikan apakah anak itu mendengarnya atau tidak.

"Eleven, apakah kamu mendengarkan?" tanya pria tersebut.

Melalui trailer yang baru dirilis ini, banyak penggemar serial ini yang semakin yakin akan rumor bahwa pemimpin lab Hawkins, yakni Dr. Martin Brenner (diperankan oleh Matthew Modine) masih hidup.

Sebelumnya diketahui bahwa karakter Martin Brenner terakhir kali terlihat ketika dirinya diserang oleh monster dengan sebutan Demogorgon, pada episode akhir Stranger Things season 1.

Meski sudah dibuat penasaran akan kelanjutan kisah serial ini, nyatanya hingga kini Netflix belum memberikan tanggal pasti kapan musim keempat Stranger Things ditayangkan.

Namun, rasa penasaran penggemar ini cukup terbayarkan karena sebelumnya penulis naskah serial ini telah membocorkan judul tiga episode pertama dari musim keempatnya, yaitu Chapter One: The Hellfire Clib, Chapter Two: Tick Tock Mr. Clock, Chapter Three: You Snoze You Lose.

Rekomendasi