Ingin Segera Menyelesaikan, Millie Bobby Brown Sebut Stranger Things Menghambat Proyek Kerja Lain

| 17 Oct 2023 21:00
Ingin Segera Menyelesaikan, Millie Bobby Brown Sebut Stranger Things Menghambat Proyek Kerja Lain
Millie Bobby Brown (Instagram)

ERA.id - Millie Bobby Brown ternyata memiliki keluhan mengenai serial yang membesarkan namanya, yakni Stranger Things. Ia mengaku ingin segera menyelesaikan serial tersebut hingga ke musim terakhir.

“Saat kamu siap, kamu seperti ‘baiklah, ayo lakukan ini. Mari kita selesaikan tahun senior terakhir ini. Ayo keluar dari sini (Stranger Things),” kata Millie Bobby Brown dalam wawancaranya bersama Glamour Magazine, Selasa (17/1/2023).

Keinginan Millie untuk segera mengakhiri Straner Things karena proses syuting serial tersebut membutuhkan waktu yang lama. Hal itu membuatnya terhambat untuk melakukan berbagai proyek kerja lainnya.

Stranger Things memakan banyak waktu untuk syuting dan itu menghalangi saya untuk membuat cerita yang saya sukai,” tuturnya.

Dengan demikian, aktris berusia 19 tahun itu tidak keberatan untuk segera mengucapkan selamat tinggal kepada serial tersebut. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim serial Stranger Things selama ini.

“Jadi saya siap untuk mengatakan terima kasih dan selamat tinggal,” pungkas Millie Bobby Brown.

Sementara itu, musim terakhir Stranger Things yakni musim 5 mengalami penundaan produksi karena mogok kerja yang dilakukan oleh penulis di Hollywood. Proses syuting musim terakhir tersebut harusnya dilakukan pada Juni 2023 lalu.

Oleh karena penundaan syuting, maka penayangan musim lima juga mengalami penundaan. Musim lima Stranger Things awalnya dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2024 mendatang.

Rekomendasi