Berperan Jadi Kiai di Series Bidadari Bermata Bening, Ikang Fawzi: Senang Banget!

| 02 Apr 2023 16:00
Berperan Jadi Kiai di Series Bidadari Bermata Bening, Ikang Fawzi: Senang Banget!
Ikang Fawzi (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id -

Ikang Fawzi kembali ke dunia seni peran dengan membintangi series Bidadari Bermata Bening. Pada series ini, Ikang Fawzi memerankan karakter yang cukup berbeda dari peran-peran sebelumnya, yakni menjadi Kiai Sobron.

Mendapatkan peran sebagai seorang kiai membuat Ikang Fawzi merasa sangat senang. Ia mengatakan bahwa peran tersebut sudah ia dambakan sejak lama.

"Saya di sini sebagai Kiai Sobron ya. Keren banget dapat peran ini, senang banget. Peran ini luar biasa, yang saya idam-idamkan selama ini," ungkap Ikang Fawzi saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/3/2023) lalu.

Artis kelahiran tahun 1959 itu mengatakan bahwa peran Kiai Sobron sesuai dengan tujuannya saat ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Luar biasa sutradaranya percaya sama saya. Alhamdulillah ya punya visi sama dan saya, manusia kan akan berubah ke jalan yang lebih baik. Saya punya keinginan seperti itu dan memerankan tokoh ini rasanya luar biasa ya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ikang Fawzi menjelaskan secara singkat tentang karakter Kiai Sobron. Ia pun berharap aktingnya sebagai karakter tersebut bisa dinikmati oleh penonton.

"Tokoh ini punya pesantren, mengikuti semua dan membantu permasalahan anak-anak yang ada di sana. Mudah-mudahan bisa dinikmati teman-teman semua di sini," pungkas Ikang Fawzi.

Rekomendasi