Akan Dibuat 7 Musim Sesuai Seri Buku, Harry Potter Bakal Tayang Versi Serial

| 05 Apr 2023 11:35
Akan Dibuat 7 Musim Sesuai Seri Buku, Harry Potter Bakal Tayang Versi Serial
Harry Potter akan dibuat versi serial (Instagram)

ERA.id - Seri buku Harry Potter dikabarkan akan dibuat ulang dalam vesi serial, untuk tayang di HBO Max. Penggarapan serial Harry Potter ini pun sudah dimulai dan sedang tahap diskusi.

Dilansir dari Deadline, Kamis (5/4/2023), pihak Warner Bros sedang dalam pembicaraan dengan penulis Harry Potter, JK Rowling, untuk bergabung sebagai produser dalam serial. Begitu JK Rowling bergabung, proyek ini akan mencari seorang penulis untuk naskah serial.

Serial Harry Potter ini rencananya akan memiliki beberapa musim, di mana setiap musimnya akan fokus pada satu buku seri Harry Potter. Dengan demikian, kemungkinan serial ini akan memiliki 7 musim, sesuai dengan jumlah seri buku Harry Potter.

Namun, perencanaan pembuatan ulang cerita Harry Potter dalam bentuk serial ini tampak tak mendapat respons positif dari penggemar. Sebagian penggemar mengatakan serial Harry Potter tak perlu dibuat, karena filmnya sudah cukup dan para pemainnya yang tak akan tergantikan.

"Ini bukan sesuatu yang kebanyakan penggemar Harry Potter inginkan, karena filmnya sudah suci dan kami sangat terikat dengan semua aktor di film," kata akun Harry Potter Universe di Twitter.

"Kami tidak membutuhkan ini," tutur akun lainnya.

"Tidak bisa membayangkan semua karakter di Harry Potter dimainkan orang lain, terlebih The Golden Trio," sambung yang lainnya.

Sementara itu, rumor serial Harry Potter sendiri sudah muncul sejak awal Januari 2021 lalu. Ada dugaan menyebutkan serial ini sebagai usaha Warner Bros untuk menutupi kegagalan franchise Fantastic Beasts.

Rekomendasi