Daniel Radcliffe Tertarik Melihat Harry Potter Versi Reboot

| 14 Feb 2019 15:19
Daniel Radcliffe Tertarik Melihat <i>Harry Potter</i> Versi <i>Reboot</i>
Harry Potter (Foto: Twitter @HarryPotterFilm)
Los Angeles, era.id - Daniel Radcliffe mengaku dirinya bakal sangat tertarik untuk menyaksikan film Harry Potter versi reboot atau serial TV dalam waktu dekat.

Nama Daniel mulai terkenal sejak membintangi film-film Harry Potter karya J.K Rowling, di mana seri terakhirnya tamat pada 2011, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2.

Dunia sihir karya Rowling selalu menarik minat para sutradara dan penulis. Salah satu contohnya adalah seri Fantastic Beasts dan pertunjukan Harry Potter and The Cursed Child.

Daniel yakin jika suatu saat akan ada beberapa versi lain dari Harry Potter yang pernah dibintanginya.

"Saya tahu, saya bukan Harry Potter terakhir yang akan saya lihat seumur hidup saya - kita sudah punya beberapa lagi," kata Daniel merujuk pada Jamie Parker dan Gareth Reeves yang sama-sama memerankan Harry dewasa dalam panggung Harry Potter and The Cursed Child," demikian dilansir dari NME, Kamis (14/2/2019).

"Akan sangat menarik untuk melihat berapa lama film itu akan bertahan. Rasanya seperti ada kesaktian di sekitar mereka saat ini, tetapi itu akan pergi, sinar itu akan hilang suatu saat nanti. Akan menarik jika mereka me-reboot-nya dan membuat film lagi atau membuat serialnya, saya akan sangat terpesona menontonnya," lanjutnya.

Pekan lalu, Radcliffe mengungkapkan buku dan film Harry Potter mana yang menjadi favoritnya. Dia mengakui, pilihannya bukanlah yang banyak orang suka.

 

Rekomendasi