Warner Bros dan HBO Max Bantah Bakal Garap Sekuel Harry Potter

Tim Editor

Harry Potter (Instagram)

ERA.id - Rumor terkait sekuel film Harry Potter berhembus kencang dan menghebohkan para fan. Beredar kabar yang menyebut sekuel Harry Potter bakal tayang di HBO Max. Tetapi baik Warner Bros maupun HBO Max membantah hal itu. 

Menurut laporan Hollywood Reporter, pihak Warner Media dan HBO Max sedang berdiskusi terkait kemungkinan pengembangan cerita dari Harry Potter . Bahkan beberapa penulis dikabarkan sudah bertemu dengan pihak Warner Bros dan HBO Max

Sayangnya meskipun para petinggi Warner Bros dan HBO Max dikabarkan ikut terlibat dalam pencarian penulis, sampai saat ini belum ada kabar baik terkair sekuel Harry Potter. 

“Tidak ada seri Harry Potter  yang sedang dikembangkan di studio atau di platform streaming," kata Warner Bros dan HBO Max, dikutip THR, Selasa (26/1/2021). 

Saat ini Warner Bros memang menjadi pemegang hak cipta bersama penulis aslinya, JK Rowling. Bersama dengan hak itu, Warner Bros berhasil merilis delapan karya Harry Potter dengan keuntungan yang fantastis, yaitu 7 miliar dolar AS. 

Terkait hubungan kerja sama dengan HBO Max, Warner Bros sedang berupaya keras untuk terus melahirkan konten dan film berkualitas yang bisa ditayangkan lewat saluran streaming HBO Max. 

Tag: film harry potter sekuel film Harry Potter

Bagikan: