Ikut Bintangi Film Live-Action Barbie, Dua Lipa Akan Berperan Jadi Mermaid

| 05 Apr 2023 19:45
Ikut Bintangi Film Live-Action Barbie, Dua Lipa Akan Berperan Jadi Mermaid
Dua Lipa (Instagram/dualipa)

ERA.id - Penyanyi Dua Lipa akhirnya diumumkan secara resmi membintangi film Barbie live-action. Pada film ini, Dua Lipa akan memerankan karakter barbie mermaid atau putri duyung.

Pengumuman tersebut sekaligus membagikan poster pertama Dua Lipa sebagai mermaid, yang juga diunggah sang penyanyi di Instagramnya. Terlihat Dua Lipa mengenakan pakaian khas putri duyung berwarna biru dan rambut panjang yang juga berwarna biru.

"This Barbie is a mermaid!! #BarbieTheMovie," tulis Dua Lipa, pada Rabu (5/4/2023).

Selain Dua Lipa, dirilis juga poster karakter lainnya di film live-action Barbie yang diperankan oleh deretan aktor dan aktris ternama. Seperti Barbie yang diperankan Margot Robbie dan Ken diperankan Ryan Gosling.

Terdapat juga poster untuk karakter yang diperankan oleh Simu Liu, Well Ferrell, Emma Mackey, Issa Rae, Hari Nef, dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang.

Sementara itu, tahun 2023 akan menjadi debut besar Dua Lipa sebagai aktris di Hollywood. Selain membintangi Barbie, ia juga akan membintangi film thriller garapan Matthew Vaughn, Argylle, yang mana ia akan beradu peran dengan Henry Cavill.

Rekomendasi