Film Hercules Live-Action Bakal Lebih Musikal, Produser Terinspirasi dari TikTok

| 03 Nov 2022 11:15
Film Hercules Live-Action Bakal Lebih Musikal, Produser Terinspirasi dari TikTok
Hercules live action tiktok (Dok: Disney)

ERA.id - Produser film Hercules live-action, Joe  dan Anthony Russo, mengungkap film garapannya akan berbeda dan dikemas secara musikal. Russo menyebut ia terinspirasi dari TikTok untuk mewujudkan hal tersebut. 

Film Hercules yang akan diproduserinya ini merupakan adaptasi dari animasi tahun 1997. Russo yang bekerja sama dengan Guy Ritchie ini menyebut filmnya akan sedikit lebih eksperimental dari film kebanyakan. 

“Hercules akan sedikit lebih eksperimental dalam nada, sedikit lebih eksperimental dalam eksekusi. Saya pikir mereka senang melihat apa yang bisa kita semua bawa ke dalamnya dengan cara yang bukan hanya reinterpretasi film animasi,” kata Joe Russo, dikutip Variety, Kamis (3/11/2022). 

Selain akan disajikan lebih eksperimental, Russo juga mengatakan bahwa film Hercules live-action ini akan dikemas secara musikal. Demi mewujudkan hal itu, ia tak segan mengakui dirinya terinspirasi dari TikTok. 

“Ada pertanyaan tentang bagaimana Anda menerjemahkannya sebagai musikal,” ucapnya. 

“Audiens hari ini telah dilatih oleh TikTok, kan? Apa harapan mereka tentang seperti apa musik itu terlihat dan terasa? Itu bisa sangat menyenangkan dan membantu kami mendorong sedikit batasan tentang bagaimana Anda mengeksekusi musikal modern,” tambahnya. 

Film asli Hercules disutradarai oleh pembuat film The Little Mermaid, John Musker dan Ron Clements. Hercules menggambarkan kembali legenda dewa Yunani sebagai kisah tentang seorang selebriti yang sedang naik daun yang menjadi terkenal karena tindakan kepahlawanannya. 

Seperti halnya semua film animasi Disney pada 1990-an, film itu juga merupakan musikal, yang sebagian besar dinyanyikan oleh kuintet wanita kulit hitam yang berperan sebagai paduan suara Yunani.

Disney sendiri tercatat selalu bekerja sama dengan Alan Menken dan David Zippel, dua kolaborator Disney yang menghasilkan lagu-lagu hit. 

Sejauh ini belum diketahui pasti siapa saja aktor yang akan bermain dalam film Hercules live-action. Begitu pun dengan jadwal rilis yang masih belum ditetapkan oleh Disney. 

Rekomendasi